Tips Cara Cepat Menambah Berat Badan Berisi

Berikut ini kami akan membagika tips yang baik untuk anda yang badannya kuurs . Disni akan dibagikan Tips Cara Cepa Menambah Berat Badan sehingga anda tahu apa yang harus dilakukan jika hendak menggemukkan badan .

Menaikkan berat badan bagi orang yang bertubuh kurus butuh proses sama halnya dengan orang yang ingin menguruskan badan gemuk butuh diet ekstra .

Tips Cara Cepat Menambah Berat Badan Berisi
Memiliki tubuh ideal dan berisi tentu menjadi dambaan semua pria khususnya , . Selain akan terlihat menarik, memiliki tubuh ideal juga lebih sehat dan bugar .
Bagi anda yang ingin memobilitasi tubuh kurus kegemuk kekar atau berisi maka ikutilah langkah cara menambah berat badan menjadi kekar berisi ini .

  1. Tingkatkan Asupan Makan
    Porsi banyak salah satu cara agar badan menjadi lebih besar. Namun lebih baik Anda perbanyak waktu makan ketimbang jumlah porsinya. Makan 5-6 kali dengan porsi kecil akan lebih ketimbang yang hanya 2-3 kali dengan porsi besar.
     
  2. Disiplin waktu makan
    Makanlah seperti biasanya yakni 3 kali dalam sehari namun dengan porsi yang besar dan perbanyak lah makan camilan.
     
  3. Tambahkan kalori
    Menambahkan menu makanan yang banyak mengandung kalori merupakan salah satu hal yang penting dalam menaikkan berat badan. makanan ini bisa Anda konsumsi ketika waktu bersantai atau sebagai camilan. Makanan yang memiliki kandungan banyak kalori misalnya alpukat, keju, gandum, popcorn mentega, keju, dan lain-lain.
     
  4. Minum susu
    Susu adalah minuman yang kaya akan kandungan lemak sehingga dapat membantu dalam meningkatkan jumlah lemak dalam tubuh. Maka dari itu, minum susu minimal 2 gelas perhari dan juga jangan lupa minum air putih kurang lebih 8 gelas perhari akan memper cepat berat badan anda meningkat .
     
  5. Perbanyak ngemil Sehat
    Mengemil pada saat santai merupakan salah satu cara mudah untuk menambah berat badan. Manpaatkan sisa luang anda ngemil sehat seperti roti , tahu goreng dan sebagainya .
     
  6. Olahraga teratur
     Olahraga yang berat sangat dianjurkan, ibaratnya kita hancurkan dulu sususan otot-otot kita , kemudian tubuh diberi dengan asupan gizi yang cukup, maka tubuh akan menjadi lebih berisi dan berotot dan terlihat laki .
     
  7. Istirahat
    Istirahat bisa memberikan tubuh lebih rileks dan santai sehingga tidak menimbulkan stress. jika tubuh mengalami stress maka menyebabkan tubuh akan lesu dan akan malas untuk makan. Maka dari itu perhatikan jumlah waktu tidur minimal 6-8 jam dan kurangi waktu untuk begadang anda .
Previous
Next Post »