15 Gejala-Gejala HIV Pada Tubuh Seseorang

15 Gejala HIV dalam tubuh yang perlu Anda ketahui
Banyak orang tidak memahami ketika mereka terkena HIV ( virus dan humanimmunodeficiency ) . Tanda-tanda terkena HIV tidak terlihat setelah masa inkubasi tahun lalu . Jika virus adalah diam dalam darah , Anda tidak akan tahu tentang gejala HIV dalam tubuh .

Terkena HIV harus menandatangani memang terlihat tajam . Beberapa gejala dari HIV dalam tubuh dan perkembangan kasus ini akan terus menurun tubuh Anda dengan cepat . Di bawah ini Anda akan melihat banyak gejala yang harus Anda ketahui , terutama pada pengguna narkoba dan seks.
gejala gejala HIV

1 . Demam mendadak

Tiba-tiba Anda akan merasa tidak enak badan dan suhu tubuh rendah , batuk dan pilek dapat merasakan . Sumur akan tiba-tiba pulih . Ini mungkin bukan pengalaman Anda dari penyakit selama bertahun-tahun .

2 . kelelahan

Ini menandai awal dari penyakit ini . Kelelahan tiba-tiba muncul bahkan tanpa adanya alasan dan penyebab . Tapi jika Anda sudah tidur dengan baik , dengan diet biasa tapi masih sakit dan lelah kasus ini harus dicurigai .

3 . demam menjengkelkan

Demam yang terjadi tidak mengganggu dan dapat berjalan selama berminggu-minggu pada jangka waktu yang panjang .

4 . getah bening

Pembengkakan kelenjar getah bening menjadi meradang dan terinfeksi . Ada kelenjar di ketiak , paha , dan leher .

5 . sakit kepala

Seseorang dengan HIV , Anda akan menemukan sakit kepala konstan , demam , kelemahan tubuh .

6 . Sakit tenggorokan

Dengan kelemahan tubuh dengan mudah , dan membuat penurunan dalam tubuh yang terinfeksi HIV dan bisa terkena flu , dan sakit tenggorokan dan batuk .

7 . sensitivitas kulit

Dengan goresan kecil pada tubuh dan kulit saja bisa membuatnya luka dengan ruam dan berdarah .

8 . Mual dan diare

Hilangnya nafsu makan , dan muntah , dan ingin makanan tidak dapat dicerna karena bakteri dalam sistem pencernaan yang rusak dan hilang .

9 . Penggantian warna kuku

Kuku dapat berubah dan tidak sehat seperti bentuk rusak dari ragi dan jamur infeksi pada kuku .

10 . Berkeringat di malam hari

Sam wanita menopause , dapat orang HIV positif selalu berkeringat di malam hari dan sulit tidur nyenyak .

11 . Infeksi atau luka genital

Virus ini merupakan penyakit yang bisa membuat infeksi pemberi pinjaman seperti herpes genital dan luka pada langkah lain .

12 . Kesemutan di tangan dan kaki

Positif HIV selalu kesemutan di seluruh tubuh . Corpse ditikam sebagai diakses untuk jari-jari kaki , yang terjadi ketika virus mulai berubah sistem saraf .

13 . Kebingungan dan kehilangan memori

Virus ini dapat membuat orang-orang yang menderita hilangnya fungsi sel-sel otak . Seperti demensia , kebingungan dan kehilangan memori untuk bagian setelah infeksi .

14 . Haid tidak teratur

Para wanita dengan tanda-tanda infeksi HIV bisa sulit dalam siklus menstruasi , dengan negara dan sedikit tidak teratur . Hal ini karena jumlah darah yang jatuh .

15 . Penurunan berat badan drastis

Gejala tingkat lanjut human immunodeficiency virus HIV , dapat membuat pasien dengan infeksi HIV dan diare , dan mengurangi berat badan .
Tag :
Tanda tanda HIV ,tanda penyakit hiv ,gejala gejala hiv ,Tanda Tanda penyakit HIV ,gejala penyakit hiv ,gejala hiv pada wanita,tanda hiv ,tanda-tanda penyakit hiv ,tanda gejala hiv ,gejala-gejala HIV
Previous
Next Post »