Cara Ampuh Memutihkan Gigi - Tips Cepat Putihkan Gigi Kuning

Berikut ini adalah cara memutihkan gigi yang kuning . sebelumnya kami telah kami bahas tetang memutihkan gigi dengan arang . Sekarang ini kami akan memberi informasi tetang yang sama sebagai pelengkap postingan sebelumnya dalam topik memutihkan gigi .

Adapun cara-cara  memutihkan gigi yang mudah dan ampuh bisa anda lihat langsung dibwah ini :

Tips Cepat Putihkan Gigi Kuning

1. Sikat Gigi Anda dengan Rutin

Tips pertama dari kami adalah usahakan anda menykat gigi setiap hari 3x, atau minimal 2x sehari yaitu pada pagi hari, siang dan pada malam hari sebelum anda tidur, dan jangan lupa pilihlah sikat gigi yang tidak berbahaya untuk gusi kita .

2.  Gosok Gigi Anda  dengan Arang

Ini adalah warisan leluhur yang hampir terlupakan . Arang kayu atau abu batubara dapat membantu dalam pemutihan gigi sebab arang kayu sendiri memiliki kalium hidroksida sebagai komponen yang membantu dalam pemutihan gigi .jadikan arang kayu yang sudah halus ditumbuk sebagai pasta gigi lalu sikat gigi anda dengan arang tersebut .

3. Gosok-gosok Gigi dengan Kulit Lemon

Untuk mencerahkan warna gigi anda bisa dengan menggosok-gosokkan kulit lemon pada gigi . Caranya, kupas buah lemon dan pisahkan kulitnya. Gosoklah kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit.lalu sikat gigi anda .

5. Makan Buah

Dengan memakan buah-buahan misalkan , apel, pir dan wortel bekerja seperti sikat gigi alami dan pemutih gigi yang lainnya . Ini bisa mengangkat noda dan membersihkan gigi secara maksimal tanpa merusak enemel gigi . Makanlah buah setiap usai makan .
Demikian sekilas cara mudah memitihkan gigi yang kuning silahkan pilih salah satu cara diatas dan lakukan secara rutin .
Previous
Next Post »