9 Khasiat Manfaat Mangga Untuk Kesehatan

Sekarang mangga lagi menjamur di pasar-pasar tradisional selain murah juga manis rasanya saya salah satu orang yang suka mangga .  Mangga memberi efek segar bagi badan apalagi jika di jus ini lebih mantap rasanya . Selain enak dan memberi efek segar bagi tubuh ternyata mangga memiliki manfaat bagi kesehaan .
mari kita simak manfaat mangga untuk kesehatan di bawah ini :


Khasiat Manfaat Mangga Untuk Keshetan
Khasiat Manfaat Mangga Untuk Keshetan
  1. Manfaat Mangga Untuk kanker.
    Dengan rutin mengkonsumsi mangga maka akan dapat mencegah badan anda dari penyakit kanker .Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah dimana para peneliti mendapatkan fakta menarik seputar kandungan anti-oksidan dalam sebuah mangga. Sementera itu mampu mengurangai resiko kanker seperti pada payudara, usus besar, kakner darah, prostat dan masih banyak lagi lainnya.
  2. Manfaat Mangga Untuk kulit. Manfaat buah mangga yang satu ini tentu menggiurkan para wanita. Dengan mengkonsumsi buah mangga, pori-pori Anda akan bersih dan jerawat akan jauh. Sebagai efeknya, kulit Anda akan jauh lebih cerah dan sehat. Manfaat ini bisa diperoleh dengan mengkonsumsi mangga dan dijadikan masker seperti masker bengkuang .
  3. Manfaat Mangga Untuk koleterol. Manfaat ini bersumber pada kandungan vitamin c di dalam mangga mengandung vitamin c yang tinggi . sudah kita ketahui bahwa Vitamin c ini mampu mendetoks darah dari unsur-unsur yang tak penting seperti kolesterol jahat yang ada pada tubuh .
  4. Manfaat Mangga Untuk Mata. Dengan mengkonsumsi mangga secangkir pada setiap harinya bisa membantu mata Anda karena mangga selain kaya vitamin c juga kaya akan vitamin A. Mangga juga membantu agar mata terus lembab dan terhindar dari kekeringan.
  5. Manfaat Mangga Untuk gairah dan energi sex. Manfaat yang satu ini tentunya sangat didambakan mereka yang telah berpasangan. Kabarnya kadar vitamin E di dalam mangga bisa membantu meningkatkan gairah sex! Jadi jangan ragu mengkonsumsi buah mangga setip hari.
  6. Manfaat Mangga Untuk Pencernan. manfaat yang satu ini terkait erat dengan kandungan fiber atau serat alami pada mangga.
  7. Manfaat Mangga Untuk Panas dalam. Mangga bisa berfungsi sebagai pendingin tubuh. Panas dalam biasanya muncul saat ginjal terbebani dengan cuaca yang panas. Dengan mengkonsumsi mangga, Anda bisa menetralkan racun dan suhu di dalam ginjal Anda.
  8. Manfaat Mangga Untuk kekebalan tubuh . Hal ini terkait erat dengan kandungan vitamin A juga C yang banyak dijumpai dalam buah mangga. Selain itu, buah dengan warna daging cantik ini mengandung sedikitnya 25 karotenoid yang sangat baik dalam menjaga kondisi fit tubuh.
  9. Manfaat mangga lainnya adalah memenuhi kebutuhan alkali manusia. Senyawa yang ada di dalam mangga seperti asam tartrat, asam sitrat dan juga asam malat bisa menahan cadangan alkali di dalam tubuh manusia.
Itulah 9 khasiat atau manfaat mangga yang bisa kami bagikan sembilan manfaat ini bisalah memotivasi anda mengkonsumsi buah kaya manfaat . sekian informasi kesehatan dari kami semoga manfaat .
Previous
Next Post »