Obat Vertigo Alami ampuh

Cara Mengobati Vertigo Secara Alami .Berikut ini kami akan membagikan tentang sedikit pengobatan vertigo secara alami . adapun langkah yang bisa anda lakukan mengurangi risiko vertigo adalah sebagai berikut ini :

Obat Vertigo Alami ampuh
Obat Vertigo Alami ampuh
  1. Lakukanlah tidur dngan posisi kepala yang agak tinggi. Lalu ketika bangun dari tempat tidur, janganlah membuat gerakan yang mengejutkan. Ada baiknya, bangun tidur secara perlahan dan duduk terlebih dahulu sebelum berdiri. Hindari makan karbohidrat terlalu banyak, penimbunan energi ini yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi den meningkatnya gula darah.
     
  2. Diatas jika anda hendak tidur namun jika ingin mengobati vertigo dengan bahan alami bisa mengunkan cara berikut ini : Siapkan 1 jari kayu manis, 10 gram asam trengguli, 60 gram rambut jeagung, dan 30 gram daun seledri, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc lalu airnya disaring dan diminum.

    Jika dengan penanganan diatas konsultasilah kedokter atau yang tahu betul dalam penanganan vertigo untuk mendapatkan penanganan maksimal.
Previous
Next Post »