Cara Mengikat Rambut Kuncir Kuda

Mengikat Rambut Kuncir Kuda.Saat olahraga sangat bagus mengikat rambut kuncir kuda , supaya ringkas. Namun tatanan simpel ini juga bisa terlihat gaya, lho. Jika Anda tahu seni mengikat rambut ke belakang, Anda bisa membuat tatanan yang mudah, namun terlihat elegan. Anda tidak akan direpotkan dengan rambut yang menutupi mata, dan tetap comfortable saat melakukan aktivitas.
Cara Mengikat Rambut Kuncir Kuda

Salah satu solusi praktis yang sering dilakukan untuk mengatasi bad hair day adalah dengan mengikat rambut bergaya kuncir kuda. Rambut yang diikat seperti ini mencerminkan sosok profesional yang cerdas bagi wanita karier.

Untuk mengikat rambut dengan gaya kuncir kuda ini tidak membutuhkan banyak waktu, Anda cukup menyisir rambut ke arah belakang dari pertengahan garis rambut dan atas kepala. Untuk merapikan riak anak rambut, semprotkan sedikit hair spray ketika rambut telah berkumpul, setelah itu rambut baru dikuncirkan. Tarik keluar sedikit rambut Anda supaya ikatan tidak terlalu kencang.

Yang harus diperhatikan dalam membuat gaya rambut kuncir kuda ini adalah masalah pemilihan material ikat rambut. Pasalnya, beberapa jenis ikat rambut bisa membuat rambut menjadi rontok dan menipis.

Pilihlah ikat rambut yang terbuat dari kain katun atau kaus. Bahan tersebut bersifat lembut dan tidak mempunyai kekuatan magnetik yang bisa menarik rambut. Jangan menggunakan karet gelang untuk menguncir rambut Anda karena jenis karet tersebut merupakan musuh utama bagi rambut.

Di samping hal tersebut di atas, jangan mengikat rambut da;am posisi yang sama karena karena membuat rambut rapuh dan gampang rontok. Selain itu, juga dapat menjadi sarang ketombe di bagian kulit kepala.

Lebih sederhanya untuk Mengikat Rambut Kuncir Kuda lihat dibwah ini :

  •  Ikatkan ke belakang. Pada siang hari, Anda tak perlu menyembunyikan karet rambut. Pilih karet yang berwarna hitam dengan model biasa, tanpa penjepit dari metal yang membuat rambut tersangkut dan rontok.Posisi kuncir rambut sekitar 5cm di atas tengkuk akan membuat Anda terlihat seperti cheerleader; namun terlalu rendah juga membuat rambut terlihat datar. Semprotkan sedikit hair spray pada tangan, lalu sisirkan ke rambut dengan jari-jari tangan.
  • Jika Anda menginginkan ikatan yang lebih lepas dan terlihat romantik, buat ikatan yang sedikit menyamping. Gunakan sisir untuk menciptakan belahan sekitar 4 cm di atas telinga. Rapikan rambut ke bawah ke arah telinga, lalu sisir ke belakang ke arah tengkuk. Jika Anda memiliki poni, arahkan ke samping. Anda akan terlihat seperti Audrey Hepburn atau Grace Kelly.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
19 Februari 2018 pukul 05.09 delete

i-herbal.blogspot.com

Reply
avatar