Cara Menghilangkan Bau Mulut

Tips berikut Berikut cara hilangkan bau mulut  yang bisa anda coba di rumah . Sebenarnaya cara yang paling efektif dan mudah menghilangkan bau mulut adalah dengan memasukkan cairan seperti air dan benda atau makanan pada mulut .

Tapi agar lebih rinci kami akan menjelaskan bagaimana cara menghilangkan bau mulut anda dengan mudah dan gampang . Brikut ini tips-tips hilangkan bau mulut yang bisa anda coba .

Cara Menghilangkan Bau Mulut

1. Menghilangkan Bau Mulut - Minum Air Putih
Minum segelas atau dua gelas air putih . Jika memiliki bau mulut dengan demikian dapat menyegarkan mulut dan membuang bau di mulut. Air dapat membersihkan partikel makanan yang tetap di dalam mulut setelah makan, yang juga merangsang produksi air liur dan membuat mulut menjadi tempat bersih dan kurang menarik bagi bakteri untuk tumbuh.

2. Menghilangkan Bau Mulut - Bersihkan Gigi Setelah Makan
Setelah anda makan sesuatu lakukanlah bergosok gigi namun jika tidak minimal berkumur-kumurlah untuk membersihkan sisa makanan yang ada pada mulut .
Cara Menghilangkan Bau Mulut
3. Menghilangkan Bau Mulut - Permen Karet Tanpa Gula
Permen karet dapat  mencegah bakteri dalam mulut berkembang-biak dan membuat napas tidak bau lagi. Biasanya gula menyebabkan plak di gigi dan berwarna kehitaman. Bila dibiarkan akan menimbulkan bau di mulut maka dari itu pilihlah permen karet bebas gula .
Cara Menghilangkan Bau Mulut
4. Menghilangkan Bau Mulut - Rempah-rempah
Rempah-rempah tertentu telah lama dikenal untuk kualitas penyegaran contohnya saja. Cengkeh, adas manis, kapulaga, peppermint, dan ketumbar juga telah dikenal untuk melawan bau busuk.

Saya rasa 4 cara diatas cukuplah mengatasi bau mulut anda sehingga anda . silahkan lakukan cara menghilangkan bau mulut diatas yang mana saja .
Previous
Next Post »