3 Cara Untuk Memikat Pria Tampan

Cara Untuk Memikat Pria Tampa
Hari libur umum seperti ini pasti anda sedang memiliki target menggoda pria idaman yang bisa diajak seriusan ke jenjang penikahan .

Sebenarnya memikat pria tak ubahnya seolah memancing ikan jadi setiap ikan beda umpan sehingga jika pria dewasa maka bersikaplah dewasa dan jika masih muda bersikaplah dan penampilan muda . namun ini akan dibagika cara memikat pria tampat yang aneh .
3 Cara Untuk Memikat Pria Tampan Ampuh

  1. Mempunyai Kehidupan Sendiri
    Munkin anda merasa aneh membaca tips pertama ini.Memang ini untuk memikat pria adalah menjalani kehidupan kalian sepenuhnya. Jalani hal-hal yang kalian sukai, kejar mimpi kalian, lakukan aktivitas atau pekerjaan yang membuat kalian senang. Artinya anda menjalni hidup sebagai sosok wanita mandiri dan tidak manja shingga pria akan tertarik dengan sikap mu yang memiliki pribadi mulia .

2. Mencintai diri sendiri
Sebelum anda mencintai maka cintailah diri anda sendiri ,Sebab bagaimana kita bisa mencintai orang lain sedangkan pada diri kita sendiri juga tidak cinta . Di indonesia mayoritas muslim sehingga orang bisa melihat anda cinta pada diri sendiri jika anda takut disiksa diahirat nanti . sebab bagai mana seorang istiri patuh pada suami sedang dia tidak patuh pada tuhannya bagai mana munkin seseorang bisa mencintai orang lain sedangkan kewajiban pada dirinya juga banyk yang diabaikan . 

3. Jadi Wanita Menyenangkan
kunci terakhir untuk mencuri perhatian pria adalah menjadi orang yang menyenangkan. Menjadi orang yang menyenangkan tak hanya membuat kalian menarik sebagai kekasih, tetapi juga sebagai teman. 

Pria akan lebih mudah kehilangan ketertarikan pada wanitamenyenangkan . so , apakah kalian termasuk orang yang menyenangkan ketika diajak bergaul, Ladies ? silahkan jawab menurut yanga anda rasakan pada diri anda . Kunci menyenangkan jangan pernah menggangap anda sudah berjasa pada teman anda .
Previous
Next Post »