Cara Mengatasi Rambut Rontok - Tips Atasi Rambut Rontok

Berikut ini akan kami share tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok untuk anda yang sedang mengalami kerontokan dan kekering pada rambut kepala .Rambut kusam dan rontok tentu akan membuat kita galau dan panik sebab jika terus-terusan rontok dapat menyebabkan kebotakan dan ini tentunya sangat menakutkan .
Jika anda mengalami rontok pada rambut maka tidak usah terlalu cemas cuku lakukan perawatan rambut alami yang dapat mengatasi rambut rontok anda .
Cara Mengatasi Rambut Rontok

Lalu sekarang apa saja cara yang dapat mengatasi rambut rontok anda . lihat bagaimana cara atasi rambut rontok alami dibawah ini . kami merekomendasikan alami sebab untuk saat ini obat modern rambut rontok sudah tidak perlu dijelaskan sebab setiap kemasan pasti ada aturan pakainya .

1. Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya , aloevera tau yang kita kenal dengan lidah buaya punya kandungan vitamin dan mineral Yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut. Caranya ,Ppotong lidah buaya menjadi dua bagian untuk diambil lendirnya. Usapkan pada rambut yang masih setengah kering sambil dipijit-pijit . Tunggu 15 menit dan kemudian bersihkan dengan membilasnya dengan air .


2. Mengatasi Rambut Rontok dengan Daun Seledri , Seledri memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat serta berkilau. Untuk penggunaannya , Blender batang seledri secukupnya campur dengan telur yang sudah dikocok. Setelah semua tercampur rata, oleskan secara perlahan pada rambut sambil dijipit lembut. Tunggu selama 20-30 menit dan bersihkan dengan membilasnya .


3. Mengatasi Rambut Rontok dengan minyak Zaitun dan minyak Kelapa , Panaskanlah minyak alami, seperti zaitun, kelapa atau canola. Lalu pijatkan dengan lembut minyak hangat tersebut ke kulit kepala. Tutup kepala dengan shower cap dan biarkan selama satu jam. Kemudian bilas rambut hingga bersih.

4. Mengatasi rambut rontok dengan Bawang Merah , untuk memanfaatkan bawang merah untuk rambut rontok adalah dengan cara memakan bawang merah tersebut. Atau makan bawang merah yang sudah jadi acar. Ini membantu agar rambut tidak cepat rontok. untuk menghindari baunya anda mencegah rambut rontok dengan mengolesi kulit kepala dengan perasan bawang merah pada malam harinya. Kemudian pada pagi hari, bilas rambut dengan menggunakan sampo.

5. Mencegah rambut rontok dengan Kemiri ( muncang ). Kemiri suda lama dikenal mampu memperbaiki dan memperkuat rambut. Kandungan minyak di dalam kemiri, sangat baik bagi akar rambut. Untuk memanfaatkannyan , kemiri ditumbuk kasar, lalu disangrai ( dimasukin ke kuali tanpa minya ) . Setelah itu, tumbuk hingga halus sampai keluar minyak. Gunakan minyak kemiri untuk creambath, lakukan sebelum keramas, lalu bilas dengan air bersih baru gunakan sampo untuk keramas.

6. Mengatasi rambut rontok dengan Alpukat. Alpukat dapat melembabkan rambut kering. Karena alpukat ini kaya akan asam lemak dan nutrisi.
Adapun lengkahnya cukup mudah yaitu  , hancurkan alpukat di dalam mangkuk, dan aduk sampai menjadi pasta kental. Kemudian, usapkan pada rambut mulai dari akar hingga ujung rambut. Lalu biarkan selama 20 menit.lalu bilsa dengan air .

Sekian Cara Mengatasi Rambut Rontok  atau Tips Atasi Rambut Rontok silahkan lakukan salah satu tips diatas dan aplikasikasikan secara rutin hingga merasakan khasiatnya .
Previous
Next Post »