Manfaat Daun Sirsak untuk kecantikan

Manfaat daun sirsak untuk kecantikan ~ Pada kesempatan Kali ini kami akan memberikan informasi tentang Khasiat ataupun manfaat daun sirsak untuk kecantikan wanita .

Berbicara daun sirsak atau daun durian belanda munkin sudah tak asing lagi sebab mayoritas indonesia mengenal buah ini baik dari lezat buahnya dan juga khasiatnya untuk kesehatan .
Manfaat Daun Sirsak bagi kecantikan wanita

Di berbagai negara telah dilakukan penelitian ilmiah mengenai keampuhan dan manfaatnya dalam dunia kesehatan . Disaat orang Indonesia kini mulai banyak mengerti dan memahami pentingnya mencari solusi pengobatan dan pencegahan penyakit mematikan misalnya , penyakit kanker dengan dengan menggunakan bahan alami .

Pola hidup sehat Indonesia sendiri yang masih rendah tentu penyebab utamanya penyakit-penyakit mematikan seperti kank. Dan penembuhan penyakit kanker sendiri membutuhkan biaya besar atau tidak sedikit, biaya perawatan medis untuk penyakit kanker yang tinggi belum lagi efek efek yang ditimbulkan oleh pengobatan medis, misalnya kemoterapi yang efek sampinya sangat besar bagi tubuh penderita si kanker.
Jika biaya tidak mampu atau mampu tapi ndak mau menanggung resiko maka sebaiknya jadikanlah daun sirsak sebagai obat penyakit tersebut . 

Dalam kesehatan memang daun sirsak banyak manfaatnya . lalu bagaimana dengan Manfaat Daun Sirsak bagi kecantikan ? lihat dibawah ini !


1. Manfaat daun sirsak untuk kecantikan , yang pertama - Bagi kamu yang memilik jerawat diwajah , daun sirsak mempunyai khasiat sebagai penghilang jerawat,  dapatmenyamarkan flek-flek hitam di wajah dan juga menghilangkan komedo pada wajah atau muka anda .
Adapu cara-cara pengguanaannya adalah :Tumbuk daun sirsak sebanyak kurang lebih 7 lembar lalu , campurkan dengan air mawar setelah itu oleskan di sekitar wajah secukupnya sebagai masker . Ini dapat  mengatasi berbagai macam penyakit kulit wajah.

2. Manfaat Daun Sirsak untuk kecantikan , yang kedua . Selain bisa dijadikan masker wajah, daun sirsak juga bisa direbus dan langsung diminum air rebusannya, air rebusan daun sirsak diyakini dan terbukti dapat mengencangkan kulit wajah dan membuat wajah terlihat lebih segar alami . Itulah manfaat daun sirsak untuk kecantikan nantikan menafaat buah sirsak bagi kecantikan .
Previous
Next Post »