Cara Membuat Rambut Halus dan Lembut

Cara Membuat Rambut Halus dan Lembut bisa dilakukan perawatan rambut yang khusus . Untuk membuat rambut menjadi halus dan lembut bisa mengoleskan bahan-bahan alami pada rambut Anda. Dengan mengoleskan bahan-bahan alami yang banyak kandungan nutrisi dan beberapa bahan mikro lainnya,bisa menjadikan rambut anda akan lebih halus dan lebih lembut.

Cara Membuat Rambut Halus dan Lembut bisa anda lakukan dengan mengaplikasikan cara-cara membuat rambut halus dibawah ini :

1.Minyak Zaitun
Gunakan minyak zaitun 3 sensok makan dengan campuran 2 butir telur, lalu oleskan pada rambut. Dengan kandungan nutrisi yang ada pada minyak zaitun, akan membuat rambut menjadi lembab, pada telur yang kaya akan protein, akan mempermudah pertumbuhan rambut. Oleskan pada rambut, tunggu hinggga sekitar 25 menit, lalu bilas dengan air bersih.

2. Alpukat dan Madu
 Anda bisa menggabungkan bahan diatas yaitu , alpukat dan madu kemudian oleskan pada rambut Anda, setelah itu tunggu hingga sekitar dua puluh lima menitan kemudian dengan air bersih .

3. Cuka Aple dan lemon
Cara Membuat Rambut Halus dan LembutCuka dan lemon akan menjadikan rambut dan kulit kepala lembab selalu dan mengkilau.  Masukakan cuaka apel seperampat gelas dan perutan kulit lemon , kemudian oleskan pada rambut anda .

4. Pisang, Madu dan Almond
Tips menghaluskan dan melembutkan rambut terakhir menggunakan madu digabung dengan almod . Adapun Caranya yaitu dengan menambahkan setengah buah pisang, dua sendok teh madu dan beberapa tetes minyak almond aduk semuanya . Lalu aplikasikan pada rambut dan tutup dengan shower cap, kemuidan tunggu sekitar 20 menit.dan tekhirnya bilas sampai bersih .
Previous
Next Post »