11 Makanan Agar Cepat Hamil Yang Baik Dikomsumsi

Makanan Agar Cepat Hamil penting kita ketahui apalgi bagi pasangan tua yang belum punya buah hati barang kalidengan memakan makanan berikut ini bisa membantu proses hamil pada anda .

Jiaka pasangan suami- istri merencanakan untuk cepat hamil untuk mendapatkan keturunan, pertama-tama perlu memeriksakan terlebih dulu mengenai kondisi kesuburan mereka ke dokter.

Bilapendapat dokter tidak ada masalah dengan kesuburan, namun istri belum menunjukkan tanda-tanda hamil, mungkin beberapa makanan dibawah bisa dijadikan sebagai acuan untuk meningkatkan  kesuburan suami-istri. Jenis makanan yang bisa mencepatkan kehamilan adalah sebagai berikut ini .


Makanan Agar Cepat Hamil

  1. Susu
    Makanan Agar Cepat Hamil yang pertama adalah susu .Jika suami-istri yang ingin segera hamil disaranakan memperbanyak konsumsi susu maupun produk turunannya, seperti yogurt ataupun keju. Susu, yogurt dan keju merupakan sumber protein tinggi yang dapat menambah kesuburan. Bagi yang tidak suka susu sapi, dapat diganti dengan susu kedelai yang juga mengandung protein tinggi.
  2. Kacang hijau dan kecambah.
    Kacang hijau dan kecambah sangat baik untuk pasangan suami-istri. Kacang hijau mengandung banyak vitamin E yang mampu meningkatkan kesuburan. Vitamin E merupakan antioksidan yang dapat melindungi sel, khususnya sel telur, dari radikal bebas. Sedangkan kecambah mengandung vitamin B6 yang merupakan nutrisi untuk mengatur hormon reproduksi.
  3. Buah alpukat
    Buah Alpukat banyak mengandung vitamin B6 yang berguna meningkatkan produksi hormon pria dan mengandung potassium yang berguna mengatur tiroid wanita. Alpukat juga mengandung betakaroten, klorofil, vitamin E, B kompleks dan asam folat yang membantu kelancaran metabolisme protein sehingga dapat menaikan energi di dalam tubuh.
  4. Madu.
    Madu merupakan obat yang dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Zat yang terkandung di dalamnya sangat mudah untuk dicerna dalam darah sehat. Fitalits tubuh kita menjadi kuat bila sel-sel darah yang ada dalam tubuh kita sehat.
  5. Mengkonsumsi asparagus.
    Asparagus mengandung asam amino asparagines. Zat ini berfungsi untuk merangsang ginjal dan membuang sisa metabolisme dalam tubuh. Asparagus juga mempunyai zat lain yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi dalam darah dan dapat membantu untuk melepaskan lemak yang berada di dinding pembuluh darah, oleh karena itu dapat meningkatkan kesuburan pria.
  6. Tiram laut.
    Tiram laut banyak mengandung Zing atau zat seng yang diperkaya dengan L-carnitine dan L-arginine. Oleh sebab itu tiram dapat meningkatakn kualitas dan produksi sperma, sehinga volume ejekulasi menjadi meningkat.
  7. Makanan berserat.
    Serat yang banyak terdapat dalam sayuran dan gandum akan baik bagi peningkatan kesuburan anda.
  8. Kurma.
    Bentuk serbuk kurma yang sangat mirip dengan cairan sperma laki-laki dan dipercaya banyak kalangan memiliki manfaat yang sangat besar untuk mengatasi tingkat kemandulan baik pada laki-laki maupun perempuan. Serbuk kurma ini merupakan salah satu obat alternatif yang sangat aman untuk membantu mengatasi pasangan suami isteri yang belum juga dikaruniai keturunan.
  9. Ginseng.
    Ginseng dapat memperbaiki fungsi hormon metabolisme tubuh. Hormon testoteron juga dapat dibentuk oleh ginseng yang diminum, sehingga dapat digunakan sebagai afrodisiak.
  10. Jahe dan lengkuas. Sineol merupakan zat yang terkandung di dalam jahe. Zat ini berfungsi sebagai pencegah ejekulasi dini, merangsang ereksi dan melancarkan peredaran darah. Demikian juga denganlengkuas yang memiliki fungsi sama dengan jahe.
  11. Vitamin D.
    Kekurangan vitamin D yang diujicobakan dalam hewan percobaan ternyata dapat menurunkan tingkat kesuburan hingga 75%, dan hal ini jika diaplikasikan terhadap manusi tentulah hasilnya juga tidak akan jauh berbeda. ViItamin D ini dapat kita dapatkan melalui sinar matahari pagi, telur, minyak ikan, ikan tuna atau salmon dan susu yang diperkaya vitamin D.Sekianlah tentanga 11 Makanan Agar Cepat Hamil Yang Baik Dikomsumsi yang bisa kami bagikan untuk anda.
Selanjutnya baca Makanan Yang Dilarang Bagi Ibu Hamil .
    Previous
    Next Post »