20 Tips Cara Panjang Rambut Dengan Cepat

20 Cara Agar Cepat untuk memanjangkan rambut, alami dan sehat
Silahkan dengarkan untuk memperpanjang rambut cara alami cepat, cepat dan sehat di bawah ini, ada 20 cara dan membuat Anda untuk menggunakan beberapa jalan raya yang rambut panjang di bawah ini, karena tidak benar-benar mungkin jika praktek rambut jauh langsung di bawah 20.
20 Tips Cara Panjang Rambut Dengan Cepat

1. Mengkonsumsi vitamin reproduksi.

Melalui konsumsi banyak vitamin yang akan membantu memperbaiki kerusakan rambut, dan dapat tumbuh lagi lebih cepat dan sehat, salah satu cara untuk mengkonsumsi vitamin, terlepas dari makanan bergizi juga dapat mengambil suplemen. Hal yang perlu diingat adalah untuk mengambil suplemen yang benar-benar sesuai dengan kondisi tubuh dan dosis yang tepat.

2. Cutting edge rambut rajin.

Untuk mempercepat rambut panjang, Anda harus sering memotong ujung-ujung rambut, terutama ujung-ujung rambut yang rusak dan kering. Sebaiknya memotong ujung rambut dilakukan secara rutin dan teratur dalam kisaran 2 sampai 4 bulan. Dan akhir potongnlah rusak dan rambut kering setidaknya sepanjang 1/2 cm.

3. Konsumsi protein.

Dengan makan banyak makanan yang mengandung protein seperti kacang misalnya, ikan, kacang hijau, kedelai, dan biji-bijian lain pasti dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Selain rambut akan tumbuh sehat dan kuat.

4. Jangan sering sangat berenang.

Anda harus menghindari berenang di kolam air yang mengandung air klorin karena klorin dapat menyebabkan kerusakan pada rambut manusia. Klorin juga terbukti menjadi salah satu penyebab pertumbuhan rambut akan menjadi lebih lambat. Selain air yang mengandung klorin dan air garam dari laut juga dapat menyebabkan rambut kering dan rusak sehingga memperlambat pertumbuhan rambut. Jadi menghindari dan tidak sering berenang di air seperti yang dijelaskan sebelumnya.

5. Jauhi hal-hal yang dapat merusak rambut.

Sebaiknya hindari dan jauhi berbagai perawatan rambut yang menggunakan bahan kimia seperti ketika orang menggunakan hair dryer, flat iron dan culers. Dengan bahan kimia dan peralatan yang membuat rambut rusak rambut Anda pasti akan menghambat pertumbuhan rambut

6. Minyak zaitun.

Cara menggunakan minyak zaitun dengan satu tetes 4-5 tetes minyak zaitun setelah keramas, dan pijatkan ke kulit kepala. Kemudian diamkan semalam, dan mencuci di pagi hari.

7. Teh hijau.

Metode teh hijau memijat pada kulit kepala dan rambut seluruh. Kemundian rambut bungkus menggunakan handuk, dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

8. Santan.

Trik untuk menerapkan 300 ml sampai 500 ml santan ke dalam kulit kepala dan rambut. Kemudian tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 sampai 20 menit, lalu bilas dengan air dingin. Hal ini sering digunakan oleh kakak saya, serta untuk mempercepat santan rambut panjang juga dapat menodai dan membuat rambut mengkilap. Saya sarankan menggunakan metode ini saja, yang telah terbukti efektif untuk mempercantik rambut Anda.

9. Kulit apel.

Pertama-tama, bagaimana memperlakukan kulit apel haluskan, lalu oleskan ke rambut di sekitar rambut dan diamkan selama 15 sampai 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

10. Perbanyak konsumsi air.

Minum 8 gelas air sehari tidak hanya membuat tubuh bugar, tapi juga mengaktifkan sel-sel yang mempercepat pertumbuhan rambut. Jaringan rambut lebih kuat, dan kesuburan juga lebih terjaga.

11. Konsumsi Protein

Protein berguna untuk memenuhi kebutuhan dasar makanan untuk pertumbuhan rambut. Untuk pertumbuhan rambut dengan cepat, dan laki-laki memenuhi persyaratan protein dengan makan daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan dan produk susu dan telur.

12. Vitamin (b)

Agar tetap sehat dan subur, dan rambut juga membutuhkan vitamin B. Tanpa makan cukup vitamin (b), rambut akan kering, rapuh, dan pecah-pecah. Mengambil multivitamin yang mengandung vitamin B, yang juga ditemukan dalam pisang dan merica.

13. Hot kulit kepala minyak pijat.

Beberapa salon kecantikan dan spa dan memberikan perawatan kulit kepala minyak pijat sendiri. Kehangatan meresap ke kulit kepala untuk merangsang pertumbuhan rambut dan kesehatan. Rambut dan yang mempertahankan kesehatan mereka untuk menjadi yang paling mudah untuk tumbuh.

14. Putih

Salah satu cara terbaik untuk memanjangkan rambut Anda dapat mencobanya sendiri di rumah. Menyediakan tiga telur, dan mengambil telur, dan kocok hingga rata. Oleskan pada rambut dengan pijat, kemudian diamkan 5-10 menit. Nutrisi di dalam telur meresap ke dalam rambut, membuatnya lebih kuat dan sehat. Rambut sehat kaya vitamin trik kuat untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

15. Peningkatan konsumsi air

Minum 8 gelas air sehari tidak hanya membuat tubuh bugar, tapi juga mengaktifkan sel-sel yang mempercepat pertumbuhan rambut. Jaringan rambut lebih kuat, dan kesuburan juga lebih terjaga.

16. Vitamin (b)

Agar tetap sehat dan subur, rambut Anda juga membutuhkan vitamin B. Tanpa makan cukup vitamin (b), rambut akan kering, rapuh, dan pecah-pecah. Mengambil multivitamin yang mengandung vitamin B, yang juga ditemukan dalam pisang dan merica.

17. Hot kulit kepala minyak pijat
Beberapa salon kecantikan dan spa kini menyediakan perawatan massage oil kulit kepala sendiri. Kehangatan meresap ke kulit kepala untuk merangsang pertumbuhan rambut dan kesehatan. Rambut dan yang mempertahankan kesehatan mereka untuk menjadi yang paling mudah untuk tumbuh.

18. Kurangi blow kering

Blow rambut kering dapat mengering dengan cepat, terutama jika orang-orang sedang terburu-buru. Tapi jika terkena udara panas rambut terlalu banyak pengering rambut, dan dapat menyebabkan rambut kering dan rusak. Agar tetap rambut sehat, rambut kering dengan cara alami, gas di udara atau menggunakan pengering rambut dalam jarak yang tidak terlalu dekat dengan suhu tidak terlalu panas.

19. Memilih produk yang tepat.

Produk perawatan rambut dan berbagai fungsi tergantung pada jenis dan kebutuhan rambut. Sebelum membeli produk, dan membaca deskripsi dalam konteks kemasan dan menyesuaikan jenis dan kebutuhan rambut. Dan bahwa rambut panjang lebih cepat, menemukan produk yang mengandung pertumbuhan pengobatan merangsang.

20. Kinerja trim rambut biasa

Cut / trim rambut secara teratur membantu untuk menjaga rambut panjang lebih cepat. Mengapa: ujung rambut yang umumnya lebih kering dan rapuh. Berulang paparan sinar matahari, udara dan debu, pengering rambut. Dalam situasi ini, rambut rusak harus diperbaharui, dengan memotong bagian yang rusak sehingga rambut baru dapat tumbuh lebih cepat.
Itulah 20 tips panjangkan rambut  yang dapat kami kumpulkan untuk anda semoga manfaat untuk proses pemanjangan rambut anda .
Previous
Next Post »