Tips Memutihkan Ketiak Hitam Dengan Lemon

Tips Memutihkan Ketiak Hitam Dengan Lemon
Lemon adalah kaya manfaat dan khasiat ia mampu mengobati atau merawat tubuh kita ini dikarenakan memiliki vitamin yang baik utuk tubuh . 

Lemon biasanya dijadikan minuman penyegar ternyata buah yang satu ini bagus juga dibuat sebagai alat pembersih yakni memutihkan Ketiak .

Tips Memutihkan Ketiak Hitam Dengan Lemon
Ketiak munkin  salah satu bagian tubuh yang mungkin jarang terekspose.Tetapi penting dirawat dan dijaga keindahannya jangan sampai hitam dan jorok .

Munkin anda Sering membaca artikel manfaat lemon yang dapat mencerahkan kulit wajah kan? Namun pada dasarnya bukan kulit wajah saja yang mampu lemon putihkan termasuk bisa digunakan untuk mencerahkan kembali ketiak yang hitam.

Lalu bagaimana cara penggunaan lemon untuk memutihkan ketiak ? berikut ini cara-cara memutihkan ketiak dengan lemon silahkan simak :

  1. Pertama bersihakan ketiak anda dengan mencabut bagi laki-laki dan mencukur bagi perempuan .
  2. Kemudian oleskan sari lemon dengan menggunakan kuas perlahan secara merata. Apabila rasanya pedih, ini merupakan reaksi awal. Tetapi bila pedihnya terlalu lama, Anda memiliki alergi terhadap citrus dan lekas bilas ketiak dengan air dingin yang bersih .
  3. Perlakukan ketiak dengan air lemon ini perlahan dan lembut. Memassage dengan kasar akan justru merusak permukaan kulit dan membuatnya makin hitam
  4. Bilas dengan air dingin dan lakukan cara ini minimal sekali dalam seminggu
Demikian tetang manfaat lemon untuk memutihkan ketiak hitam semoga manfaat .
Previous
Next Post »