Tips Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Alami Dan Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Alami Saat ini merupaka ini solusi yang pilihan untuk mengobati suatu penyakit disamping memerlukan biaya murah juga seperti pengobatan medis bisa menekan efek samping setelah mengkonsumsinya .

Masalah Penyakit ginjal juga bisa di obati secara alami dan bahan-bahannya pun bisa kita dapatkan dengan mudah disekitar kita . Oke, baca sampai lanjut untuk mengetahui cara mengobati penyakit ginjal secara alami.
Tips Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Alami Dan Tradisional

Tapi sebelumnya untuk mengenal ginjal silahkan baca :
  1. Fungsi Ginjal Bagi Tubuh Kita
  2. Sakit Ginjal
  3. Penyebab Ginjal
  4. Gejala Penyakit Ginjal
  5. Cara Memelihara Kesehatan Ginjal

Mongobati penyakit gijal perlu anda ketahui penyebab dan gejalanya agar apa yang menjadai penyebabnya bisa anda hindari sedini munkin .
Jika anda tahu gejala dan penyebab ginjal maka akan mudah untuk pengobatan penyakit ginjal tersebut . adapun pengobtan penyakit ginjal secara alami lihat cara-cara mengobati penyakit ginjal dibawah ini .

  1. Alang-alang
    Untuk mengetahui manfaat alang-alang lihat di 25 manfaat alaang-alang .
    silahkan sediakan 120 g alang-alang segar lalu rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas dan bagilah menjadi 3, minum 3 kali sehari.
  2. Daun sukun
    Sialahkan Daun sukun kering sebanyak 15 g lalu seduh dengan iar mendidih sebanyak 1 gelas, diamkan selama 15 menit lalu saring dan tambah madu secukupnya di minum 2 kali sehari selama 10 hari, selama pengobatan jangan mengkonsumsi bayam, daun singkong, daun dan buah pepaya, daging merah, jeroan dan kangkung.
     
  3. Daun kumis kucing
    Daun kumis kucing merupakan obat ginjal yang ampuh silahkan sediakan  60 g kumis kucin di tambah 30 g daun sendok segar, 30 g rumput mutiara segar rebus dengan 4 gelas iar hingga tersisa 2 gelas lalu saring dan minum 3 kali sehari.
     
  4. Buah Semangka
    Untuk cara buah semangka adalah silahkan makan buah semangka terutama yang bagian putihnya dan minum air putih minimal sehari 8 gelas karena saat ginjal cairan sangat dibutuhkan .
Disaat ginjal ada baiknya anda meminimalisir makan yang mengandung protein, garam dan fosfat serta makanan yang mengandung kalium dan karbohidrat seperti kentang , jagung, pasta dan ubi-ubian, daging kambing, ayam, ikan, hati, keju, udang dan telor, pisang, jeruk, alpukat, seledri, pepaya kembang kol dan buncis hindarilah makanan yang di awetkan seperti ikan asin, cornet, buah  sayur dalam kaleng, keju dan susu karena dapa memperburuk penyakit ginjal demikian Tips Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Alami Dan Tradisional semoga bisa membantu penyembuhan anda .

Previous
Next Post »