11 Tips Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Cepat

Cara mengurangi berat badan  banyak dicari oleh orang untuk menurukan obesitas yang dialaminya . Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, dengan mengurangi berat badan yang berlebih akan membantu jantung hidup sehat kembali .

11 Tips Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Cepat
Kami disini akan membarikan sekelimut cara mengurangi bobot badan secara tepat dan sehat . cara ini bisa anda gunakan dimana saja serta tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar cukup lakukan saran-saran dibawah ini .
  1. Berolahraga
    Dengan sering melakukan dan tekun berolahraga membuat lemak dan kalori yang tersimpan sebagai cadangan dibawah kulit juga menjadi terbakar. Itulah yang mengikis berbagai lemak dan menjadikan tubuh ini fit, sehat dan kuat.
  2.  Memimalis Porsi makan
    Dalam hal ini jika seseorang mampu mengurani jatah porsi makan besarnya yang selama ini akan lebih mudah dalam mengurangi berat badan sesuai yang diinginkan.
  3. Hindari makan Lemak / gorengan
    Ternyata makanan yang serba digoreng bisa menimbukan kolestrol tinggi dan penumpukan lemak yang berlebihan di tubuh.
  4. Biasakan konsumsi buah dan sayuran
    Dengan memakan banyak sayur dan buah akan membuat tubuh mendapat serat yang banyak. Sehingga memudahkan seseorang untuk mengurangi bobotnya.
  5. Perbanyak minum Air putih
    Meminum air putih sekitar 5-10 menit sebelum makan ternyata dapat mengurangi rasa lapar. Air yang penuh akan terasa mengenyangnkan. Dengan adanya penekanan pada air minum justru mampu meningkatkan metabolisme.
  6.  Makan Nasi merah
    Ibaratnya dengan mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks seperti yang terdapat dalam nasi merah,. Nasi merah sama halnya dengan kacang-kacangan, kentang rebus, serta gandum memang dipercaya kaya serat.
  7.  Hindari junkfood / makanan cepat saji
    Ada baiknya wanita hamil untuk mengurangi makanan yang tinggi kandungan lemak serta kalori. Dikuatirkan makanan cepat saji tidak memiliki serat dan sayuran karena didominasi dengan kalori dan lemak yang tinggi.
  8. Hindari minuman berkarbonasi
    Minuman ringan seperti softdrink ternyata mengandung banyak kalori sebesar 250 kalori yang berasal dari gula. Wanita hamil yang kerap meminum softdrink lebih mudah terkena penyakit seperti diabetes, osteoporosis dan obesitas.
  9. Ubah jam makan malam jadi sore
    Kebanyakkan orang keliru dengan menyantap makanan berat di malam hari, membuat jantung kian susah melakukan metabolisme atau mencerna makanan.. Sebaiknya hindari makan malam sebelum tidur, karena tubuh tidak langsung memprosesnya begitu saja.
  10. Hindari supplemen obat sembarangan
    Seringkali kita tergoda tawaran iklan untuk mengkonsumsi beragam supplemen ataupun obat yang bisa mengenyangkan.
  11. Lakukan Aktivitas Baru / Sibuk
    Seringnya melakukan aktifitas di selingan kerjaan sehari-jari seperti jalan kaki, menggunakan anak tangga daripada memakai lift atau tangga escalator, rajin bersepeda, berenang dan sebagainya tentu akan memberikan penampilan yang lebih baru dan fit.
Itulah tips mengurangi berat badan semoga bisa anda lakukan semuanya dan mendapatkan hasil yang maksimal .
Previous
Next Post »