Trik Cara Menghilangkan Jerawat Batu Luar dan Dalam Muka 2014

Trik Cara menghilangkan jerawat batu seharusnya selain pengobatan dari luar harus ada pengobatan dari dalam juga , sebaba jenis jerawat ini cukup membandel diwajah. Jerawat jenis ini umumya selain besar dan keras bisa membuat gatal dan menimbulkan rasa sakit pada wajah karena meradang, jerawat yang bersarang di wajah kita akan merusak penampilan serta mendatangkan rasa nyteri di bagian jerwat tersebut .

Sekarang banyak prodik kecantikan yang menjanjikan mengatasi jerawat batu bebasa diedarkan dipasaran dari merek murahan sampai termalahal jika ingin simple anda bisa menghilangkan jerawat batu dengan memakai produk kencantikan yang sudah jadi .

Trik Cara Menghilangkan Jerawat Batu Luar dan Dalam Muka 2014
Tapi jika anda inign memkai trik menghilankan jerawat batu secra alami dan tradisional bisa juga dengan menggunakan bahan-bahan dasarnya seperti belimbing dan jeruk .

Bagaimana cara menghilangkan jerawat batu tersebut ? disini kami akan membahas dan memnginformasikannya secara panjang lebar untuk mengatasi masalah wajah anda .


Cara menghilangkan jerawat batu harus langkah utama dan pertama adalah  memperhatikan kebersihan wajah, sering-seringlah mencuci muka hindari sering memegang jerawat dengan tangan karena tangan sumber penyakit yang bisa menempelkan kuman pada wajah dan menimbulkan jerawat lakukanlan cuci tangan sebelum memegang muka. Bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk mengilangakan jerawat batu dibawah ini :

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dari Luar
  1. Jeruk nipis
    Cara menghilangakan jerawat batu dari luar yang pertama berbahan pokok jeruk nipis cara menggunkannya cukup menyediakan buah jeruk nipis di tambah 1 sdm madu oleskan pada wajah setiap malam sebelum tidur selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat setelah kering bilas dengan air dingin lakukan hingga mendapat wajah yang cerah .
  2. Belimbing wuluh
    Cara menghilangakan jerawat batu dari luar  kedua adalah menggunakan Belimbing wuluh selain buat menambah sedap suatu masakan bisa kita pergunakan untuk mengobati jerawat . Caranya langsung sediakan beberapa buah belimbing wuluh iris-iris melintang lalu oleskan pada wajah yang berjerawat tunggu sampai kering lalu bilas dengan air bersih, khasiatnya untuk mengecilkan pori-pori dan untuk mengurangi peradangan.
     
  3. Daun pepaya
    Cara menghilangakan jerawat batu dari luar ketiga bisa dengan menggunakan daun pepaya . Caranya juga sangat mudah yaitu dengan mengambil 2 lembar daun pepaya yang sudah tua lalu jemur hingga kering, setelah kering tumbuk sampai halus lalu tambahkan 1 sdm air hangat aduk rata oleskan pada wajah diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih lakukan hal ini seminggu 3 kali sampai jerawat sembuh, atau getah pepaya muda juga bisa kita gunakan untuk diteteskan di jerawatnya biarkan dia sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dari Dalam

Setelah pengobatan dari luar maka agar lebih cepat gunakan juga pengobatan dari dalam adapun cara mengusir jerawat dari dalam sbb ini juga 3 silahkan lihat   :
  1. Kunyit
    Cara menghilangakan jerawat batu dari bagian dalam
    bisa menggunakan  bahan dasar kunyit yaitu ,Parut 3 ruas jari kunyit lalu seduh dengan air panas sebanyak ½ gelas diamkan selama 15 menit lalu saring dan airnya di tambah 1 sdm madu minumlah minimal 1 kali dalam sehari.
     
  2. Temu lawak
    selin kunyit Cara menghilangakan jerawat dari bagian dalam bisa menggunakan Temu lawak . Ini dapat membantu mengobati jerawat dari dalam tubuh . adapun caranya cukup ambil 2 ruas jari temu lawak lalau iris-iris tipis di tambah 2 ruas jari asam jawa di tambah gula jawa secukupnya rebus dengan 4 gelas air sampai tinggal 2 gelas air setelah dingin atau hangat kuku terus saring dan minum sarinya sehari 2 kali. gunakan ramuan ini rutin setiap hari sampai sembuh
     
  3. Yoghurt
    Cara menghilangakan jerawat batu dari bagian dalam terkhir yaitu Yoghurt . Yoghut dipercaya dapat menghambat perkembangan bakteri penyebab jerawat . Cuku anda minum 1 atau 2 kali sehari dan makanlah buah yang mengandung kalium seperti pisang juga bisa menghambat perkembangan bakteri yang dapat menimbulkan jerwat .

Demikian trik Cara menghilangakan jerawat batu dari bagian dalam dan luar wajah semoga manfaat bagi anda .
Previous
Next Post »