Manfaat Labu Kuning untuk Perawatan Kecantikan

Manfaat Labu Kuning untuk Perawatan Kecantikan - Labu kuning ternyata bukan saja enak disayur namun gizi sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan tubuh kita .

Pada Getah dari kulit labu yang masih segar dapat dijadikan sebagai masker wajah untuk mengencangkan kulit muka , hilangkan jerawat dan menghaluskan kulit . Oleskan getah labu di wajah, diamkan 20 menit, lalu basuh dengan air hangat sehangat kuku .

Manfaat Labu Kuning untuk Perawatan Kecantikan
1. Manfaat Labu Kuning untuk Perawatan Kecantikan  , yang pertama . Labu kuning dapat juga digunakan untuk melembutkan dan mencerahkan kulit, yaitu dengan menjadikan labu kuning sebagai masker pengelupas.

Adapun : siapkan 8 ons labu kuning rebus, 12 butir kacang almond cincang, 1/4 cangkir madu dan 1/8 sendok teh minyak zaitun. Cobalah menghaluskan labu kuning dengan blender semua bahan tersebut hingga halus, lalu aplikasikan pada seluruh wajah dan diamkan selama lima menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara perawatan seperti ini seminggu sekali agar kulit lembut dan cerah anda dapatkan dari khasiat labu kuning.

2. Manfaat Labu Kuning untuk Perawatan Kecantikan  , yang kedua .Labu kuning juga bisa digunakan untuk perawatan kulit kering. Adapun cara membuat maskernya yaitu: siapkan 2 sendok teh labu kuning kalengan, 1/2 sendok teh madu, 1/2 sendok teh susu dan 1/4 sendok teh bubuk kayu manis. Campurkan semua bahan tersebut dan aduk hingga membentuk pasta. Tempelkan langsung pada kulit, dan biarkan selama 15 menit. Setelah pasta mengering, bilas dengan air.

3. Manfaat Labu Kuning untuk Perawatan Kecantikan , yang ketiga .Bagi remaja putri atau ibu-ibu yang gemuk dan berusaha menurunkan berat badan  . bisa langsung anda buah labu rebus untuk dijadikan menu sarapan pagi atau menu makan malam anda . Lakukan selama 1 minggu dan rasakan hasilnya setelah itu .
Previous
Next Post »