9 Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit 2014

Cara Mengecilkan Perut Buncit bisa dilakukan dengan tanpa obat yang mahal seperti yang diseponsorkan berbagai media di depan anda .

Cara Mengecilkan Perut Buncit bisa anda mulai dengan merubah  kebiasaan lama anda, dan mengganti dengan kebiasaan atau gaya hidup yang lebih sehat dan teratur dalam pola makan  . Seperti apa saja perlu diperhatikan untuk mengecilkan perut  nada yang sudah terlanjur buncit ? Berikut ini ada beberpa cara mengecilkan perut yang bisa anda aplikasikan untuk upaya mengecilkan perut anda .
9 Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit 2014

  1. Memperbanyak asupan air putih , Ini adalah langkah awal untuk mendapatkan perut yang lebih ideal. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut buncit. Metode ini dapat mengecilkan perut secara alami.
  2. Pengobatan alternatif akupunktur. Cara ini sekarang sudah sangat dan banyak digunakan oleh orang untuk banyak hal seperti untuk kecantikan dan kebugaran tubuh. Akupunktur itu sendiri baik untuk kesehatan karena dapat menyeimbangkan sistem organ tubuh Anda sehingga tubuh akan tetap sehat.
  3. Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat menyebabkan perut kembung. Selalu duduk saat makan dan mengunyah makan perlahan-lahan.
  4. Kurangi makan garam. Terlalu banyak garam dalam makanan kita, menambah ektra sodium terhadap mekanisme yang dapat memperlambat cairan tubuh sehingga mendorong air keluar dari sel . Akibatnya perut terasa penuh dan kembung
  5. Hindari obat-obatan menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan, termasuk pil kontrasepsi.
  6. Makan Pepaya ,Enzim dalam pepaya dapat membantu pencernaan. Coba konsumsi pepaya setiap harinyan.
  7. Jauhi makanan berikut yaitu Makanan yang mengandung soda, alkohol dan berminyak, serta yang bersifat asin, dan berlemak
  8. Melakukan kegiatan Tertawa , tertawa terbukti akan membantu membakar lemak dan kalori yang ada di dalam perut karena rangsangan yang diberikan oleh otot-otot perut saat kita tertawa.
  9. Olahraga , Olahraga selah satu cara ampuh mengecilkan perut sebab bila badan dibawa olah raga lemak yang ada di dalam tubuh kita akan terbakar . Olah raga baik untuk dilakukan adalah seperti lari pagi, lompat tali dan sit up , dan renang .
Demikian  9 Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit 2014 yang bisa kami berikan untuk anda semoga manfaat .
    Previous
    Next Post »