5 Makanan Cegah Penuaan Kulit

5 Makanan Cegah Penuaan Kulit . Seiring bertambahnya usia maka tua akan maka akan bertambah pula kepudaran pada kulit manusia yakni tua . Tua umur jelas tidak bisa dibendung olah apapun namun masalah penuaan pada kulit bisa diperlambat dengan mengikuti gaya hidup sehat .

Selain gaya hidup sehat maka anda disarankan makan makanan yang dapat memperlampat penuaan sehingga seolah-olah anti tua bagi kulit anda  .
5 Makanan Cegah Penuaan Kulit

Makanan apa saja yang bisa mencagah penuaan kulit kita ? lihat bahasannya dibawah ini :
  1. Buah beri, Ceri, dan Delima
    Buah diatas dapat mengatasi penuaan sebab kaya akan antioksidan serta bisa merangsang produksi kolagen dalam tubuh sehingga mencegah keriput di kulit. Selain itu vitamin C yang terkandung di dalamnya akan menghindarkan kulit kering .
     
  2. Wortel
    Wortel katya akan Vitamin A hasil vitamin A ini mampu merangsang pertumbuhan sel sehat yang baik bagi kulit, membantu mencegah kulit kering dan bersisik, serta mengurangi garis halus dan kerutan.
     
  3. Tomat
    Tomat memiliki kandungan lycopene yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen, protein yang mempertahankan kesehatan struktur kulit. Penelitian juga menunjukkan bahwa tomat juga akan membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar UV yang menerpa anda diasaat diluar rumah.
     
  4. Ikan salmon
    Ikan ini memiliki kandungan lemak omega 3 yang membantu melembapkan kulit dan membuat kulit bercahaya .
     
  5. Buah zaitun dan minyak zaitun
    Buah dan minyak zaitun juga kaya akan vitamin E dan zat antioksidan yang bisa menjaga tubuh dari radikal bebas menyebabkan penuaan pada kulit.
Demikian 5 makanan cegah penuaan pada kulit yang bisa anda lakukan dengannya nyaman sebab namanya makanan adalah pasti takakan menuntut tantangan yang berat berbeda dengan pantangan .
Previous
Next Post »