Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara menghilangkan flek hitam di wajah terkadang mudah terkadang sulit sekali . Flek atau bintik hitam yang ada pada wajah bisa mendatang efek jelek pada kecantikan dan tampilasn seseorang . Hal ini tentu saja bisa membuat anda kurang PD sebab wajah Anda nampak tampak pucat dan gelap . 

Beberapa metode yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas hitam tersebut baik di rumah maupun perawatan di salon langganan anda 
.

Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Faktor penyebab bintik hitam adalah karena sinar matahari. Selain itu, faktor genetika dan keturunan juga turut berpengaruh. Selai itu karena faktor stress juga dapat memicu timbulnya bercak-bercak coklat maupun hitam di wajah cantik Anda.

Agar Anda terhindar dari bintik hitang hukumnya sangat penting untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat menimbulkan noda-noda gelap pada wajah sehingga Anda. Dengan bigitu anda akan lebih bisa menghindari timbulnya bekas hitam pada wajah. Lalu bagaimana cara mengusir flek hitam ini ? berikut ini cara-cara menghilangkan flek hitam :


Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami


Disini kami akan membecir cara efektif menghilangkan flek hitam dengan cara alami alasnya kami memilih cara alami sebab kalau kesalon anda tinggal berangkat tak perlu dikasih tau caranya langsung saja disana akan dituntun oleh pihak salon .

Salah satu cara menghilangkan flek hitam pada wajah adalah dengan melumuri bagia kulit yang terdapat flek hitam dengan jus lemon dan biarkan semalaman.

 Jus lemon mengandung sifat pemuti dan dapat digunakan sebagai obat alami yang efektif untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat Selain jus lemon dapat juga menggunakan susu, karena susu dapat membantu menghilangkan sel kulit mati yang berada pada kulit dan wajah .

Selain diatas bisa juga anda ,enggunakan minyak zaitun atau vitamin E setiap malam sebelum tidur. Ini  juga bisa membantu dalam mehilangkan noda gelap pada wajah setelah beraktifitas seharian.Anda juga bisa menggunakan parutan bawang dan campur dengan beberapa tetes madu, kemudian oleskan masker pada wajah dan bilas setelah 15 menit kemudian bilas .

Alternatif selanjutnya adalah anda bisa menggunakan mentimun atau Aloevera yang memiliki fungsi yang sama yaitu sangat efektif dalam pengobatan bintik-bintik gelap maupun flek hitam.Namun  jika cara menghilangkan flek hitam di wajah ini belum berhasil anda sebaiknya gunakan lebih rutin lagi atau cari alternatif lain .
 Sekian  Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang dapat kami berikan untuk hasil yang maksimal anda harus rutin dalam penggunaannya .
Previous
Next Post »