Ucapan Kata-Kata Sakit Hati Terbaru

Ucapan Kata-Kata Sakit . Anda butuh kata-kata sakit hati terhadapa seseorang ! disini kami merangkum banyak kata-kata sakit hati yang bisa anda ungkapkan kepada siapa saja yang merasa menyeakiti mu .
Ucapan Kata-Kata Sakit Hati Terbaru
yuk simak Ucapan Kata-Kata Sakit Hati Terbaru yang kami sajikan spesial untuk anda !

“Aku lebih baik buta dari melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli dari mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku”.

“Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran, tapi jangan kau sayangi aku dengan sebuah kebohongan. Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meski itu sangat menyakitkan”.

“Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karena cinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura-puraan”.

“Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata”.


“Aku belajar arti sebuah kesetiaan dari pengkhianatanmu. Aku belajar arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku belajar arti kasihsayang tulus dari fatamorgana cintamu. Aku belajar arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku”.

“Aku tau kau tak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karna cinta memang tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta”.


"Sampai kini ku msh menunggu berharap keajaiban kan dtng..
Perlahan2 kau menghilang. Berlari2 kau ku cari...berlarut2 ku merindu.sampai hbs airmataku"

“Aku mencintai orang yang ku sayang, tapi aku lebih menyayangi orang yang mencintaiku”.

“Aku lebih memilih menemani orang yang menyayangiku ketika sedih, karna di saat ku sedih..orang yang ku cintai tak pernah ada di sisiku”.
Previous
Next Post »