Ciri-Ciri Usus Buntu Secara Umum

Ciri-Ciri Penyakit Usus Buntu mulanya ialah sakit pada perut pada sebagian besar orang,apalagi pada saat dia mengalami susah buang air besar atau sembelit, maka sakit perut akan semakin terasa parah dan nyeri yang di derita akan lebih meluas pada bagian lainnya.

Ciri-Ciri Usus Buntu Secara Umum
Gejala awal dari penyakit usus buntu ialah sakit perut di bagian bawah kanan perut. Jadi jika anda mengalami sakit seperti ini maka kemungkinan besar anda mempunyai gangguan pada usus anda. Penyakit usus buntu bisa menyerang anak-anak sampai pada orang dewasa.


1. Perut terasa lembek dari biasanya dan jika ditekan maka akan terasa sakit
2. Sakit yang luar biasa pada perut bagian kanan bawah.
3. Jika anda sedang mengalami batuk atau sedang melakukan gerakan yang tidak biasanya maka nyeri perut akan semakin terasa.
4. Perut terasa Mual
5. Ingin Muntah dan selalu merasa tidak enak di mulut
6. Nafsu makan berkurang bahkan bisa sampai hilang
7. Terjadi demam
8. Sembelit yang anda derita lebih lama dari umumnya
9. Sulit buang gas
10. Diare dan juga sering buang air kecil
11. Perut anda bengkak dan terasa ada yang aneh juga sakit.
12. Perut kembung
13. Badan menggigil
itulah ciri-ciri penyakit usus buntu secara umum, Jika anda mengalami keluhan di atas maka sebaiknya anda berkonsultasi pada ahlinya, konsultasikan semuanya kepada dokter supaya anda cepat diberikan pengobatan dengan baik. penyakit usus buntu bahkan ada yang sampai harus melakukan operasi untuk pengobatannya. Jadi sebelum semuanya bertambah parah maka sebaiknya anda menjaga supaya usus anda tetap sehat.

Pengobatan usus buntu tidaklah murah, jika anda sampai harus melakukan operasi maka akan memakan biaya sampai jutaan . Namun sebaiknya jika anda mengalami usus buntu sebelum operasi lakukanlah pengobatan secara alternatif . saya pernah mendengar pasien di pengobatan alternatif yang diponis harus operasi jadi tidak operasi .
Previous
Next Post »