Obat Sakit Gigi Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarrab

Obat Sakit Gigi Tradisional Paling Ampuh . Salah satu penyebab ternyadinya sakit gigi berlubang adalah bagian gigi yang kurang bersih sehingga banyak bakteri yang tertumpuk di karang gigii, dengan hal ini sobat harus menggosok gigi dengan baik dan benar. Penyebab lainnya sobat terkena sakit gigi yaitu diantaranya : bagis gigi sobat ada yang berlubang, bagian gigi retak banyak memakan maknan yang manis, atau bisa juga bagian gusi sobat terkna infeksi virus.




Minyak cengkih

Sebuah penelitian pada Journal of Dentistry tahun 2006 menemukan, minyak cengkih juga bisa meringankan sakit gigi.

Berikan 2 – 3 tetes minyak cengkih ke kapas kemudian gosokkan pada gigi. Jika menggunakan cengkih, basahi dulu dengan air liur atau kunyah-kunyah sebelum dimasukkan pada gigi.

Sereh

Sereh (bukan sirih) dikenal juga dengan nama serai. Biasa digunakan sebagai bumbu dapur terutama untuk pepes agar menambah aroma. Caranya: Rebus 40 g sereh segar dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Gunakan ramuan ini untuk berkumur.



Akar Kangkung

Siapa sangka sayuran yang bisa bikin ngantuk jika dikonsumsi terlalu banyak ini bisa juga dijadikan sebagai obat untuk mengatasi sakit gigi. Caranya: Sediakan segenggam akar kangkung, 1/2 sdt cuka, direbus dengan 1 gelas air. Gunakan air rebusannya untuk berkumur
Previous
Next Post »