Rahasia Kecantikan Gadis Keraton ( Putri Raja )

Gadis kraton memang dari dulu terkenal cantik-cantik . Kecantikan gadis kraton itu memang penting sebagai daya tarik mereka terhadap putra raja .Mereka meyakini cantik merupakan kesatuan yang utuh melingkupi dua ruang dari luar dan dalam.

Penyatuan dua daya rasa mereka percaya menjadi kekuatan energi yang memberikan keselarasan pikiran, tubuh, dan kekuatan pikiran. Keseimbangan juga dianggap mampu mengaktifkan kelima panca indra yang lima secara maksimal.

Lalu apa rahasia Kecantikan gadis kraton ?

Rahasia Kecaantikan Gadis Kraton ( Putri Raja )

Di dalam budaya keraton, perawatan tubuh seperti lulur, pijat, jamu, dan sebagainya tidak hanya ditujukan pada kecantikan lahiriah saja . Berbagai ritual itu ditujukan untuk merangsang kesempurnaan bekerja kelima indra, yaitu indra penglihat , indra pendengar, indra perasa, indra peraba , dan indra pencium . Apabila kelima indra ini telah aktif, maka seluruh organ tubuh akan berjalan sesuai fungsinya secara baik dan sempurna .

Dan, bila seorang wanita selalu berada dalam keseimbangan yang sempurna jiwa dan raganya, maka dengan sendirinya aura positif yang membuat wajahnya berseri-seri dan segar selalu terpancar dari dirinya. 

Hati akan diliputi perasaan lebih percaya diri, pikiran positif, jernih, dan tutur katanya pun halus dan santun. Itulah kecantikan hakiki yang ingin dicapai. 

Rahasia Kecaantikan Gadis Kraton ( Putri Raja )
So . Kecantikan lahiriayah dan batiniyah gabung oleh para putri raja sehingga mendapatkan kecantikan yang sempurna . Oleh karena itu mari coba kita mencoba mempercantik ahklak kita maka akan lahir kecantikan yang haqiqi yang disenangi dan sayangi oleh orang sekeliling kita .
Previous
Next Post »