Cara Menebalkan Rambut Dan Menumbuhkan Rambut Dari Kerontokan

Bagaimana untuk menebalkan rambut atau rambut Anda tumbuh dari rambut rontok bisa menjadi proses yang frustasi dan mahal kecuali hal itu dilakukan dengan benar . Untuk cara menebalkan rambut , sangat penting untuk memahami penyebab rambut menipis sebelum mempertimbangkan bagaimana untuk menebalkan rambut Anda .
Cara Menebalkan Rambut Dan Menumbuhkan Rambut Dari Kerontokan

Pengetahuan tentang penyebab rambut rontok
Sebelum memutuskan tentang cara menebalkan rambut , Anda harus terlebih dahulu mencari tahu mengapa rambut Anda menipis . Rambut menipis bisa jadi merupakan gejala penyakit seperti lupus , gangguan tiroid , anemia , dan fluktuasi hormon , atau malnutrisi . Diskusikan masalah Anda dengan dokter Anda .

Alasan utama untuk penipisan rambut
Alasan paling umum untuk rambut menipis atau rambut rontok adalah suatu kondisi yang dikenal sebagai androgenetic alopecia . Hal ini terkait dengan produksi hormon dihidrotestosteron ( DHT ) .

Perempuan memiliki DHT dalam ovarium dan testis pada pria menghasilkan mereka . DHT mengurangi aliran darah ke kulit kepala . Hal ini membuat folikel dari nutrisi yang mereka butuhkan untuk berfungsi dengan baik . Sebagian besar folikel menjadi lemah , penipisan rambut atau rambut rontok . Cara terbaik untuk mengobati kondisi ini adalah untuk mengurangi kadar DHT dalam tubuh .

Atau ketebalan rambut vitamin yang untuk pertumbuhan rambut
Untuk mengetahui bagaimana untuk tumbuh rambut dan menebalkan rambut , penting untuk memahami pentingnya gizi yang baik . Rambut dapat benar-benar berhenti tumbuh jika tubuh kekurangan vitamin dan mineral tertentu .

Hal ini karena tubuh akan mengembangkan untuk bertahan hidup ketika nutrisi yang langka . Ini akan menggunakan jumlah terbatas makanan untuk mendukung fungsinya , dan pertumbuhan rambut akan ditunda sebagai hasilnya .

Vitamin A , B , C dan E untuk membantu memberi makan dan merangsang pertumbuhan cabang dan menebalkan rambut .

Bagaimana menebal atau menempatkan rambut dengan herbal ?
Dan ramuan saw palmetto mengurangi kadar DHT dalam tubuh memungkinkan untuk rambut tumbuh lagi . Minum teh hijau atau dimasukkan langsung ke kulit kepala untuk merangsang pertumbuhan rambut dapat. Mencegah enzim yang dikenal sebagai 5 - alpha reductase dari yang dikonversi menjadi DHT .

Hal ini sangat penting bagi Anda untuk memulai perawatan rambut rontok setelah Anda melihat bahwa rambut menipis Anda . Dan peningkatan besar ini kesempatan Anda untuk mendapatkan cabang tumbuh lagi . Atau jika folikel kehilangan kemampuan mereka untuk berfungsi dengan baik dan akan menjadi kerontokan rambut permanen .
Previous
Next Post »