Obat Luka Bakar Alami Cepat Sembuh

Obat Luka Bakar . Saat terbakar ringan kadang rasa panik akan datang dan persediaan obat pun tidak ada sebab jika kulit terbakar bila tidak cepat dirawat makan membawa bekas dan lam sembuhnya .

Jika kulit anda terbakar jangan panik segera lakukan pengobatan dengan obat alami yang mudah anda temukan di dapur . bahan alami yang bisa digunakan untuk obat uka bakar adalah demikian ini :

Obat Luka Bakar Alami Cepat Sembuh

  1. Mengobati Luka Bakar Dengan Mentimun dan Kentang
    Ambil sepotong mentimun dan sepotong kentang dengan bagian perbandingan yang sama. Kupas dan cuci bersih. Haluskan dengan blender. Oleskan pada badan/luka bakar. Campuran mentimun dan kentang menyerap panas dalam kulit dengan baik. Kentang mengandung anti peradangan. Kadar air yang terkandung dalam mentimun akan membuat kulit anda dingin dan luka bakar membaik. Biarkan pada kulit yang trebakar sampe mongering, Lalu bilas dengan ir dingin. (Bisa dipakai salah satunya : mentimun atau kentang saja)
  2. Mengobati Luka Bakar Dengan Lemon
    Peras sari lemon, campur dengan sedikit air. Oleskan pada kulit yang terbakar (sinar matahari). Ekstrak lemon bermanfaat sebagai vitamin C alami yang sangat cepat menyembuhkan kulit terbakar.
  3. Mengobati Luka Bakar Dengan Lidah buaya
    Ambil sebatang Lidah buaya, ambil bagian dagingnya. Lidah buaya ini dapat digunakan secara aman pada kulit yang terkena luka bakar. Oleskan pada kulit yang terkena luka bakar. Lidahbuaya mampu meredam panas dan sakit luka bakar, sehingga luka bakar cepat pulih dan membaik. Atau bisa anda haluskan (blender), lalu aplikasikan pada kulit luka bakar.
  4. Mengobati Luka Bakar Dengan Baking Soda
    Cukup campur 3-4 sdm baking soda dengan air. Rendam kapas dalam larutan baking soda. Kompres luka bakar anda dengan larutan baking soda. Diamkan 5-10 menit. Bilas dengan air dingin.
  5. Mengobati Luka Bakar Dengan Tomat dan stroberi
    Ambil tomat dan stroberi dengan perbandingan yang sama. Cuci bersih dan blender. Oleskan krim alami ini pada kulit luka bakar. Sangat cocok untuk meredam sakit kemerahan pada kulit yang terpapar sengatan matahari. Kandungan air dan vitamin C alami campuran tomat stroberi mampu meredam luka bakar sengatan matahari, mencegah kulit meradang dan menutrisi dari luar. (Bisa dipakai salah satunya : tomat / stroberi saja .
Previous
Next Post »