Cara Menghaluskan Rambut Secara Alami Agar Lembut Mudah Diatur

Cara Menghaluskan Rambut | Rahasia Rambut Halus | Cara Rambut halus | Melembutkan Rambut | Cara alami lembutkan Rambut | Cara Baru rambut halus| Rambut Halus Dan Lembut .

Cara Haluskan Rambut . Rambut cantik bukanlah rambut yang panjang atau rambut yang pendek. Bentuk potongan rambut tidak selamanya menentukan kecantikan seseorang karena yang terpenting adalah kesehatan rambut sendiri. Percuma saja bukan jika anda memiliki rambut yang panjang tetapi kurang sehat. Maka dari itu sejak sekarang anda harus mulai belajar untuk menjaga kesehatan rambut anda sendiri.

Banyak sekali manfaat yang kita rasakan ketika kita merawat rambut dengan sepenuh hati. Tidak akan ada lagi yang namanya ketombe atau kutu rambut yang menyerang anda. Tips rambut sehat yang akan kami bagikan disini adalah cara menghaluskan rambut.

Rambut halus adalah idaman para wanita sejati, mereka selalu berusaha untuk mendapatkan rambut yang halus dan tidak kering tentunya.

Cara Menghaluskan Rambut Secara Alami Agar Lembut Mudah Diatur
Pergi ke salon dan mengeluarkan kocek mahal bukanlah satu-satunya jalan yang bisa anda dapatkan demi mendapatkan rambut halus. Anda masih bisa melakukan perawatan rambut dengan menggunakan bahan alami seperti yang akan kami bagikan disini.

1. Madu Campur Pisang
Madu memang memiliki fungsi dan khasiat yang beranekaragam. Dengan menggunakan madu, dan pisang, Anda bisa memberikan nutrisi pada rambut yang kusam hingga menjadi berkilau kembali. Caranya adalah : Cukup gunakan satu sendok makan madu dengan pisang yang sudah dilumatkan. Oleskan ramuan ini pada rambut yang sudah dikeramasi dan bilas setelah 20 menit. Anda akan mendapatkan rambut yang lembut dan berkilau.

2. Masker Alpukat dan Mayonaise
Alpukat dan mayonaise bisa untuk rambut, itu kan untuk dimakan ? Mungkin itulah pertanyaan yang muncul dalam pikiran kita. Bahan ini bisa kita gunakan sebagai nutrisi rambut kita, caranya antara lain : Gunakan masker ini selama 1 jam dan tutup dengan shower cap. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali agar rambut Anda senantiasa lembut dan harum.


3. Gel Aloe Vera
Gel ini bukanlah produk yang bisa Anda beli di pasaran. Anda bahkan bisa mendapatkan gel ini dengan gratis. Ya, cukup dengan memanfaatkan daging tanaman aloe vera yang digosokkan pada rambut dan dibiarkan 30 menit atau semalaman.

Gel aloe vera ini memiliki enzim yang baik untuk melembutkan rambut bila digunakan secara teratur. Anda bisa mencampurkan sedikit air dengan daging aloe vera untuk membuatnya mirip seperti masker.
Previous
Next Post »