Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Menghilangkan Bekas Luka Bakar.Jika sebelumnya kami menjelaskan tentang obat luka baka Disini kita akan dibahas lagi cara menghilangkan bekas luka bakar . 

Setiap luka pasti ada bekas tidak terkecuali luka bakar . seringkali bekas luka membuat si penderita tidak pede namun anda jangan kawatir obat tradisional untuk bekas luka bakar ternya ada sehingga dengan terus-terusan mengobatinya akan memberi efek hilang dan kembali normal . silahkan lihat obat luka bakarnya dibawah ini :
  1. Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Menggunakan putih telur
    Putih telur bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka bakar, caranya yaitu dengan mencampurkan putih telur dengan madu, kemudian aduk ramuan ini hingga merata. Oleskan ramuan ini pada bekas luka bakar anda, lakukan dengan teratur sampai bekas luka bakar hilang. Ramuan ini bisa juga digunakan untuk menghilangkan flek-flek hitam pada muka.


  2. Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Menggunakan Ampas Teh
    Teh yang sudah anda gunakan bisa anda manfaat untuk menghilangkan bekas luka bakar, caranya yaitu dengan menggosok bekas luka bakar dengan ampas teh (teh yang sudah dipakai), lakukan cara ini dengan teratur minimal 2 kali dalam seminggu.



  3. Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Menggunakan Buah Paree
    Ambil buah paree dan tumbuh sampai halus untuk diambil sarinya, kemudian campurkan dengan beras sampai berbentuk krim. Kemudian basuh bekas luka bakar dengan air hangat, dan oleskan ramuan buah paree ini pada bekaks luka .
Previous
Next Post »