Cara Alami Mengatasi Rambut Kering

Rambut kering adalah masalah bagi orang yang rambutnya panjang sebab akan terlihat kusam dan mahkota ini tidak terlihat cerah sehingga orang banyak mencari cara mengatasi rambut kering agar terlihat lembab dan hitam .

Rambut hitam mengkilau alami tentunya adalah idaman semua orang baik pria maupun wanita sehingga kami akan memberi tips mengatasi rambut kering tampak hitam alami .

 Memang saat produk kecantikan semisal mengatasi rambut kering rontok menjamur dipasaran ada yang menawarkan harga ekonomis dan juga harga selangit . Dalam masalah harga munkin anda adalah orang yang tak diragukan namun maslahnya menurut yang terlihat menggunkan bahan kimi cendrung lebuh cepat mandatangkan uban . Oleh karena itu ada baiknya kita melirik bahan alami untuk mengatasi rambut kering .
Mengatasi Rambut Kering Dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin E dan Antioksidan yang dapat membantu melembabkan rambut yang kering dan rusak.
Caranya :
Oleskan minyak zaitun pada kulit rambut lalu pijat hingga merata sampai dengan 30 menit. Setelah selesai bilaslah dengan menggunakan air yang bersih.

 Mengatasi Rambut Kering Dengan Menggunakan Kuning Telur

Pertama silakan ambil telur, dan pisahkan kuningnya dari putihkan lalu kocok dengan merata. Tambahkan 1 sendok makan air bersih ke dalam kuning telur. Lalu campurkan putih telur dengan kuning telur yang sudah di campur air tadi.
Cara penggunaanya :
Anda basahi rambut sambil dengan meremas-remasnya. Oleskan bahan yang sudah di buat tadi dengan menggunakan jari dikit demi sedikit ke rambut lalu pijat hingga keluar busa. Dan lakukan hingga benar-benar merata. Jika selesai silakan bilas rambut dengan air yang bersih.


Alpukat sangat kaya akan manfaat, salah satunya Alpokat Untuk Kecantikan. Dan kali ini alpukat akan bermanfaat untuk mengatasi rambut kering.
Cara penggunaannya: 
Haluskankanlah bagian daging alpukat hingga merata, lalu oleskan pada keseluruhan bagian rambut yaitu dari kulit hingga ujung rambut. Lalu diamkan selama 20 menit, jika sudah selesai maka bersihkan dengan air.
Ini gambar bahan dasar ditas :
Cara Alami Mengatasi Rambut Kering
Minyak Zaitun
Cara Alami Mengatasi Rambut Kering
Kuning Telur
Cara Alami Mengatasi Rambut Kering
Alpukat
Itulah cara alami mengatasi trambut kering yang dapat kami berikan pilih salah satu dan kerjakan secara rutin disarankan saat anda keramas ; maka keramaslah dengan hati-hati dan juga hindari mengukat rambut .
Previous
Next Post »