Cara Mengobati Diare akut

Cara Mengobati Diare akut
Diare adalah penyakit yang membuat sipenderita  mengalami buang air besar dan kotoran tersebut memiliki kandungan air berlebihan. 

Pada Umumnya 3x dalam 24jam  atau bahakan lebih . Si penderita diare merasakan pada bagian perut seperti diaduk-aduk 

Diare bisa diakibatkan oleh beberapa faktor yaitu , virus , kelebihan vitamin C , Alergi terhadap obat-obatan atau bisa juga disebabkan oleh kercunan makanan .

Gejala yang ditimbulkan diare adalah seperti nyeri punggung , lesu , sering volume buang air besar meningkat , berut berbunyi , mual dan muntah . Jika anda mengalami gejala diatas dan divonis mengalami diare sebaiknya lakukan pengobatan secara serius . 

Pengotan diare bisa saja dengan langsung konsul tasi kedoter atau anda meracik bahan alami seperti daun randu .

Daun randu bisa mengobat diare yang akut memang daun randu tidak terlalu terkenal dimasyarakat sebagai obat diare dibanding daun jambu .

Randu atau kapu mengandung zat penyamak dan damar dimana kedua zat ini mampu berkhasiat sebagai obat diare

Jika ingin mengunakan daun randu obat diare cukup dengan menumbuk daun sampai halus untuk  diperas . peraslah hasil tumbukannya tadi dan saring . campu dengan  air matang setengah gelas dan garam secukupnya. setelah selesai minum obat diare akut ini rutin 3 x dalam sehari hingga sembuh . 
Cara Mengobati Diare akut

Jika ingin mencoba obat diar e lainnya silahkan lihat di obat mencret  disana ada bahan alami lainya yang bisa digunaka obat diare .
Previous
Next Post »