15 Cara Meninggikan Badan Cepat Secara Alami

Cara Meninggikan Badan Cepat Secara Alami . Berikut ini kami akan memberikan beberpa Cara Meninggikan Badan Cepat yang boleh anda praktekkan dan amalkan dalam keseharian anda . Dikarenakan tips ini berbentuk merubah pola hidup sehat dan menjaga waktu istiraht tentu bebes dari efek samping seperti yang anda takutkan .
15 Cara Meninggikan Badan Cepat Secara Alami

Menurut Saidina Ali khalifah terakhir berpendapat jika usia sudah 22 tahun keatas maka tidak akan bisa meninggi lagi tapi ini adalah usia galib atau biasanya namun anda yang usia 25 atau lebih belum putus harapan hanya tipis sekali berhasil so , bagi teman remaja di usia 15 sekarang manfaatin waktu untuk badan jadi tinggi dengan tips cara meninggikan badan .

Beriku ini Cara Meninggikan Badan Cepat Secara Alami yang bisa anda terapakan di rumah dengan sungguh sungguh :

1. Minyak Ikan
Cara meninggikan badan secara alami dan cepat dengan menggunakan minyak ikan memang banyak digunakan. Hal tersebut dikarenakan minyak ikan memiliki banyak sekali zat yang baik untuk pertumbuhan tulang Anda. Jika Anda mengkonsumsi minyak ikan dengan rutin, ini akan membuat tubuh Anda menjadi tinggi serta sehat dalam waktu yang relatif singkat.

2. Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan adalah menu yang wajib Anda konsumsi jika ingin memiliki tubuh yang tinggi dengan waktu yang cepat. Dalam cara meninggikan badan secara alami dan cepat dengan mengkonsumsi kacang-kacangan, Anda harus memilih kacang yang banyak mengandung protein dan kalsium. Salah satu jenis kacang yang baik untuk Anda konsumsi adalah kacang merah.

3. Susu
Cara meninggikan badan secara alami dan cepat dengan menggunakan susu memang sudah menjadi rahasia umum. Susu yang Anda butuhkan adalah susu sapi. Susu sapi memiliki banyak kandungan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang. Akan tetapi, Anda harus mengkonsumsi susu dengan rutin setiap hari agar tubuh Anda menjadi tinggi dengan cepat.

4. Buah-Buahan
Anda juga harus mengkonsumsi buah dengan jumlah yang cukup. Dengan mengkonsumsi buah, tubuh Anda akan menjadi lebih sehat dan tumbuh tinggi. Anda bisa mengkonsumsi buah yang dibuat menjadi jus. Akan tetapi, lebih baik Anda tidak mengkonsumsi buah yang banyak mengandung lemak seperti alpukat dan pilihlah buah yang banyak mengandung vitamin C.

5. Olahraga
Tidak bisa dipungkiri dari 4 hal yang kami sampaikan diatas tetap harus dilengkapi dengan olah raga, olahraga jenis tertentu bisa membuat tubuh seseorang menjadi tinggi. Dengan rutin melakukan olahraga akan membuat tubuh seseorang menjadi tumbuh dengan baik. Olahraga yang baik untuk membuat tubuh menjadi tinggi adalah renang dan juga joging. Anda harus melakukan olahraga dengan rutin agar tubuh Anda menjadi lebih sehat dan juga tinggi.

6. Lompat tali
Lompat tali merupakan salah satu latihan yang paling mudah untuk menambah tinggi badan. Melompat secara konstan dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu pertumbuhan otot-otot tubuh bagian bawah.

7. Latihan bergantung pada bar vertikal
Bar vertikal ini biasanya terdapat di tempat gym. Berpegang pada bar vertikal dan bergantung pada alat ini akan membantu menambah tinggi badan Anda. Jika Anda melakukan ini di usia yang lebih muda, tulang belakang dan tulang punggung akan tumbuh semakin cepat.

8. Telur
Telur juga kaya akan 3 nutrisi penting untuk pertumbuhan, yaitu kalsium, protein, dan vitamin D. Mengonsumsi telur rebus, dikombinasi dengan susu akan membantu tubuh Anda tumbuh lebih tinggi.

9. Yoga dengan pose 'Cobra'
Yoga dengan pose 'Cobra', yaitu tengkurap kemudian mengangkat bagian dada. Gunakan kedua tangan untuk bertumpu di lantai dan menopang bagian depan tubuh Anda di lantai. Pose ini mirip ular yang sedang mengangkat kepalanya. Latihan ini dapat membantu otot-otot tubuh bagian atas lebih renggang dan tumbuh lebih panjang.

10. Protein hewani
Protein hewani seperti ayam dan daging sapi membantu otot untuk tumbuh. Sebab, daging sejenis ini memberi Anda banyak protein baku yang diperlukan untuk pertumbuhan otot.

11. Peregangan sambil berdiri tegak
Cobalah untuk berdiri tegak, bertumpu pada kedua kaki dan mengangkat tangan di atas kepala. Regangkan tangan ke atas sejauh yang Anda bisa. Melakukan latihan ini secara rutin membantu semua otot dalam tubuh meregang dan tumbuh.

12. Kedelai
Untuk para vegetarian, produk olahan kedelai merupakan cara terbaik untuk mendapatkan protein. Anda dapat mengonsumsi potongan kedelai, tahu, tempe, dan susu kedelai untuk memberikan otot-otot Anda dorongan agar tumbuh lebih optimal.

13. Gerakan menendang
Dalam seni bela diri, gerakan menendang merupakan latihan pemanasan yang sangat penting. Berdiri diam di satu tempat, jaga posisi paha tetap lurus, dan mulailah menendang dengan jangkauan sejauh mungkin. Latihan seperti ini membantu pertumbuhan bagian bawah kaki

14. Berayun.
Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan t ubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.

15. Free Hand.
Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8 -10 kali. Tarik napas dan kembali memosisikan tangan. Lalu, angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan napas, ulangi 80-10 kali. Tarik napas dan angkat lengan terentang di

Makanan Peninggi Badan Alami

Untuk tambahan 15 Cara Meninggikan Badan Cepat Secara Alami dan lebih jelasnya tentang makanan peninggi badan silahkan lihat Makanan Peninggi Badan Alami. 

1. Ikan
Ikan Tuna dan ikan Salmon sangat kaya dengan Multivitamin dan Omega. Makan Laut pada umumnya itu Kaya dengan Protein salah satu bahan Dasar untuk Pertumbuhan. Untuk Mempercepat Proses Anda untuk Tambah Tinggi usahakan untuk menambah Ikan dalam Pola Makan Anda Sehari hari. Ikan Kaya dengan Vitamin D yang menambah penyerapan Kalsium. Tulang Ikan juga sebenarnya kaya dengan Kalsium loh..
.
2. Telur
Telur juga mengandung Vitamin D dan Protein yang Tinggi. Telur juga merangsang pertumbuhan Human Growth Hormon. Hormon Pertumbuhan untuk Menambah Tinggi Badan. Telur juga menambah Imunitas dan membuat kepadatan tulang bertambah. Cara Makan Telur untuk meninggikan badan sangat mudah. Makan 1 Telur Rebus Setiap Pagi Pada Saat Sarapan.

3. Susu
Sudah Sangat Amat Jelas Sekali ya Pastinya. Susu kaya dengan Kalsium. Kalsium adalah bahan dasar tulang. Lebih banyak Kalsium ditubuh kita, sudah pasti tulang kita lebih padat dan lebih berisi. Jangan Malu untuk Minum Susu walaupun Anda sudah berusia diatas 10 Tahun. Kata Siapa Susu hanya untuk Anak Kecil? Semua Orang Perlu Minum Susu secara Rutin untuk menjaga kualitas Tulangnya.

4. Susu Soya / Kedelai
Perbedaan Susu Soya dan Susu Murni adalah Susu Soya / Kedelai memiliki Lecithin. Lecithin memperlancar aliran darah dan membersihkan tubuh dari Kotoran. Lecitihin menambah penyerapan Multivitamin dan Kalsium di tulang.

5. Kacang Kedelai
Kacang Kedelai adalah salah satu makanan yang memiliki kadar Lecithin paling Tinggi. Lecithin dapat Meningkatkan pertumbuhan Tulang Anda. Kacang Kedelai dapat dikonsumsi dengan berbagai Cara. Kedelai juga membantu untuk fungsi otak dan menormalkan tekanan darah loh. Buat para Ladies, Lecitihin juga dapat membantu mengencangkan payudara.

6. Tahu
Makanan Asli dan Khas Indonesia. Tahu memiliki kandungan Kalsium yang Tinggi dan Kalori yang Rendah sehingga menjadi salah satu makanan favorit untuk mengejar bentuk badan yang ideal. Antara itu untuk meninggikan badan ataupun pelangsingan. Tahu juga sangat ngebantu untuk pelangsingan loh Bro Sis.

7. Ayam / Daging Putih
Ayam Atau Daging Putih berbeda dengan Daging Merah. Dimana Daging Merah mengandung kadar lemak yang lebih tinggi. Ayam juga mengandung kadar protein paling tinggi dibanding makanan hewani lainnya. Tubuh dapat dibantu untuk memproduksi kalsium dan meningkatkan kekuatan otot dan tulang secara alami dan cepat dengan mengkonsumsi Daging Ayam secara rutin. Kami menyarankan untuk memasak Daging Ayam ini dengan cara Rebus / Kukus untuk meningkatkan dan mempermudah penyerapan ke tubuh.

8. Pisang.
Pisang adalah Buah yang memiliki Kadar Kalsium paling Tinggi. Makan Peninggi Badan Alami ini ga repot untuk dicari dan harganya pun tergolong murah. Buah yang satu ini dapat membantu Anda meninggikan Badan dalam waktu yang cepat

9. Yogurt
Minuman yang Sehat, Susu Fermentasi Yogurt ini kaya dengan berbagi Vitamin, A, B, C, D, dan E. Yogurt juga menlancarkan fungsi pencernaan dan meningkatkan imunitas.

10. Kacang Panjang
Kacang Panjang meningkatkan Kualitas Sel Darah Merah. Kacang Panjang Juga Mengandung Berbagai Mineral yang dapat meningkatkan kekuatan tulang. Untuk Meninggikan Badan ga ada salahnya jika Anda menambah Kacang Panjang dalam Menu Makanan Sehari Hari Anda

11. Bayam
Ingat Bayam, Ingat Popeye. Makanan Sayur khas Popeye ini memiliki Vitamin yang Tinggi. Pastikan Anda Menambah Kadar Bayam Dalam Makanan Anda untuk Meninggikan Badan.

12. Brokoli
Banyak Anak diseluruh Dunia sangat susah untuk makan Brokoli. Tugas sang Ibu untuk belajar bagaimana membuat sang brokoli menarik bagi anaknya. Brokoli mirip dengan bayam. Brokoli Sebuah Sayuran yang sehat dan memberikan asupan oksigen yang cukup tinggi.

13. Wortel
Kata Siapa Wortel hanya untuk mata. Wortel selain mengangdung Vitamin A yang Tinggi. Wortel juga memiliki Vitamin C dan Beta Carotene yang cukup baik. Wortel menambah imunitas tubuh dan fleksibilitas otot. Wortel juga membantu untuk Anda menambah Tinggi Badan dengan Cepat

14. Teh Hijau
Green Tea / Teh Hijau membantu membersihkan Tubuh dari Kotoran. Membuang kotoran dan lemak dari tubuh secara perlahan. Membantu meningkatkan penyerapan tubuh terhadap nutrisi. Teh Hijau membantu semua nutrisi diatas agar lebih terserap oleh tubuh dan meningikatkan efektifitasnya. Teh Hijau disarankan diminum setiap sore dan adalah produk minuman Peninggi Badan Alami.

Senam peninggi badan Atau Olah Raga Peninggi Badan
Ini beberapa cara meninggikan badan dengan olah raga  :

1.Olahraga peninggi Badan : Peregangan
Gerakan peregangan akan membuat tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Jika dilakukan rutin dan intensif, gerakan ini dapat membantu merangsang pertumbuhan panjang tulang punggung.

2. Olahraga Peninggi Badan : Menendang

3.Gerakan ini merangsang pertumbuhan tulang kaki sehingga memanjang secara optimal. Di masa pertumbuhan, gerakan ini cukup efektif. Bahkan, pada usia dewasa gerakan ini masih dapat menambah panjang kaki meski tidak banyak.
Atlet taekwondo umumnya memiliki kaki relatif panjang karena melatih gerakan menendang secara rutin dan intensif. Pada usia dewasa, saat pertumbuhan mencapai puncak, pertambahan panjang tulang kaki terbentuk dari tulang rawan, bukan tulang kerasnya.

3.Olahraga Peninggi Badan : Bersepeda

Gerakan bersepeda yang benar dapat merangsang pertumbuhan panjang kaki, yaitu kaki menapak rata pada pedal, tidak jinjit. Punggung tegak, dan gerakan mengayuh dilakukan secara stabil dan konstan.

4.Olahraga Peninggi Badan : Berenang
Gerakan-gerakan dalam renang dapat merangsang pertumbuhan tinggi badan secara optimal karena seluruh badan, dari kepala hingga ujung kaki, mengalami peregangan. Gerakan renang juga melibatkan hampir semua otot tubuh, memerlukan banyak energi, dan menimbulkan banyak asam laktat. Kian banyak energi dan asam laktat yang dikeluarkan, tubuh semakin banyak mengeluarkan hormon pertumbuhan.

5.Olahraga Peninggi Badan : Basket/Voli
Gerakan basket/voli sangat baik merangsang pertumbuhan tinggi badan secara signifikan karena tubuh sering melakukan loncatan ke atas yang melawan gravitasi dan menimbulkan peregangan seluruh tubuh. Olahraga ini juga mengeluarkan banyak energi dan asam laktat sehingga memacu hormon pertumbuhan.
Previous
Next Post »