Contoh Ucapan Selamat Atas Kelahiran

Contoh Ucapan Selamat Atas Kelahiran
Berikut adalah contoh ucapan selamat atas kelahiran anak teman , sahabat , atau tetangga yang bisa anda jadikan sebagai reperensi atau langsung dikopas dan ditulis ke dinding fb atau jejaringan sosial atau sms .

Kata-kata ucapan dibawah ini bisa anda ganti dan dirubah secara utuh untuk mendapatkan kata yang lebih baik lagi sebab kami menyadari bukan ahli dalam kata mutiara .

Langsung saja lihat contoh ucapa selamat dibawah ini .
Ucapan Selamat Atas Kelahiran

Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan Umat ini

Selamat Atas lahirnya Anak yang ke (angka), semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan

Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin…

Selamat Buat Mas....dan Mbak.....ya atas kelahiran putra pertamanya….selamat menjadi ayah/ibu (dan semoga pula menjadi ayah/ibu yg baik)

Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama dari mas/mba semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua.

Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya.

Semoga Allah SWT menjadikan anakmu sebagai barokah untukmu dan untuk umat Muhammad SAW


Sekian contoh ucapan selamt atas kelahiran yang dapat kami bagikan untuk anda .
Previous
Next Post »