3 Obat Mata Merah

3 Obat Mata Merah
Mata adalah organ yang sangat penting dalam tubuh kita. Melalu pandangan mata pula kita bisa memperoleh banyak ilmu dan pengetahuan jika kita gunakan semaksimal mungkin untuk membaca dan menelaahnya. Dikearenakan peraman mata penting makan penting juga kita merawat serta menjaga mata .
Obat Mata Merah

Termasuk merawat mata saat merah . mata merah bisa ditimbulkan oleh debu atau bisa juga oleh lainnya misalkan alergi , infeksi , glukoma dll .

Jika anda mengalami mata merah dan ingin segera mengobatinya lakukanlah langkah-langkah mengobati mata merah di bawah ini :
  1. Obati mata dengan obat tetes mata yang mengandung antihistamin atau obat lain yang dapat membantu untuk konjungtivitis alergi.

     
  2. Lakukan kompres untuk mata dengan kain bersih yang direndam dalam air dan diperas. Kompres air dingin membantu meringankan konjungtivitis alergi, sedangkan kompres hangat untuk konjungtivitis bakteri atau virus. Jika mata merah hanya memengaruhi satu mata, jangan menyentuh kedua mata dengan kain yang sama untuk mengurangi risiko penyebaran mata merah dari satu mata ke mata yang lain.
     
  3. Lakukan pengobatan dengan bahan alami Seperti daun sirih .Caranya :
    -Ambilah satu lembar daun sirih, bersihkan sampai bersih serta rebus dengan ditambah sedikit garam dapur hingga mendidih.
    -Sesudah itu angkat dari perapian serta tunggu hingga dingin, lantas saring gunakan kain yang bersih.
    -Pakai air saringan tersebut untuk membersihkan mata yang sakit se-tiap hari 3 kali.
    -Untuk mencegah terjadinya sakit mata sebaiknya mencuci mata dengan rebusan air sirih dapat dilakukan satu minggu 1 sampai 2 kali.
Demikian obat mata merah yang bisa kami bagika untuk anda semoga obat mata merah ini bermanfaat dan bagi anda .selamat mencoba dan bebas dari mata merah .
    Previous
    Next Post »