3 Alat Pembersih Wajah Alami

Jika berbicara tentang alat pembersih wajah munikin yang terpikir bagi anda adalah suatau alat elektronik yang dijual dipasaran . namun kali ini kami akan memberikan anda alat pembersih muka alami dengan bahan yang mudah ditemui tapi syarat anda harus mau back to natur .

Jika anda setuju menggunkan bahan alami maka silahkan lihat tutorialnya dibawah ini :
  1.  Alat Pembersih Wajah Alami pertama .
    Aduk 1 sdm madu dan beberapa tetes air lemon dalam wadah atau mangkok . kemudian Gosok secara menyeluruh di wajah Anda untuk membuat kulit cerah . pembersih muka alami ini merupakan alat terbaik saat cuaca sedang panas .


  2.  Alat Pembersih Wajah Alami Kedua
    Aduk atau campurlah 1 sdm air jeruk nipis dan setengah sdm madu . jika tadi air lemao maka sekarang dengan jeruk nipis . Basahi wajah Anda dan kemudian oleskan pada wajah anda jadi seperti sabun pembersih alami .

  3. Alat Pembersih Wajah Alami Ketiga
    bahan dasar pembersih alami trakhir adalah susu . Susu merupakan salah satu pembersih terbaik untuk kulit Anda . Campurkan beberapa tetes air mawar ke dalam susu murni . kemudian Celupkan kapas ke dalamnya dan oleskan pada wajah Anda secara merata . Ulangi 2 hingga 3 kali sebelum mencuci wajah kamu .
    Alat Pembersih Wajah Alami
Gunakanlah alat pembersih alami diatas secara rutin dan tunggu hasilnya mudah-mudahan memuaslkan wajah anda terlihat bersih bersinar alami .
Previous
Next Post »