Manfaat Air Putih Bagi Tubuh

 Manfaat Air Putih Bagi Tubuh
Air adalah sumber kehidupan bagi kelasngsungan hewan binatang dan manusia tanpa air manusia tidak akan bisa bertahan hidup .
Lalu apa saja manfaat penting air bagi tubuh kita ? berikut uraiannya :
Manfaat Air Putih Bagi Tubuh
manfaat air putih
  1. Air putih dapat meningkatkan energi  , Saat kamu mengalami kelelahan saat beraktivitas apapun juga. Jadi air putih merupakan minuman yang murah dan menyehatkan bagi tubuh anda.

  2. Air putih bisa membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh anda melalui urine yang anda keluarkan. Untuk itulaha, minum air putih 2-3 liter perhari sangat dianjurkan untuk tubuh anda.

  3. Air putih juga bermanfaat untuk menjaga berat badan anda. Ini dikarenakan air putih mampu menahan nafsu makan anda yang berlebihan. Jadi bagi anda yang yang mengalami masalah berat badan, minum air putih dapat menjadi solusi yang terbaik.

  4. Air putih juga bisa membuat kulit kita lebih segar dan terlihat bugar setiap hari. Sehingga terlihat selalu tampak awet muda dan terhindar dari kulit kusam.

  5. Air putih  baik sekali bagi kesehatan tulang . ini dikarenakan, air putih membantu untuk membuat sel-sel tulang kita yang baru.

  6. Air putih dapat Memperlancar sistem pencernaan , Jika kebutuhan cairan dalam tubuh anda terpenuhi, maka anda akan terhindar dari konstipasi karena cairan dalam proses pencernaan selain membantu penyerapan nutrisi juga berfungsi untuk membentuk massa kotoran manusia.

  7. Air putih bisa menghindarkan kita pada penyakit sembelit , Susah buang air besar atau yang sering kita sebut sembelit, bisa terjadi karena kita kurang mengkonsumsi Air mineral, sehingga kebutuhan minimum cairan dalam tubuh tak terpenuhi, dengan minum air putih/ mineral dalam porsi yang pas bisa menghindarkan kita dari penyakit susah buang air besar atua Sembelit.

  8. Air putih dapat Mencegah batu ginjal ,Batu ginjal sebenarnya disebabkan karena garam dan garam itu menurut teori larut dalam air. Dengan memenuhi kebutuhan air dalam tubuh, maka batu ginjal akan larut dan ikut keluar dengan air seni.
Previous
Next Post »