Obat Gatal Kulit Ampuh Terampuh dan Mujarrab pada Kulit

Gatal pada kulit sangat menggangu sekali segingga siapapun tidak akan nyaman bila terserang oleh penyakit kulit . Jika anda dilanda peyakit gatal obatilah segera bisa dengan salap obat gatal dipasaran dan bisa juga dengan bahan alami seperti daun sirih 

Daun sirih ini Telah Banyak orang  dibuktikansebagai obat herbal alami kesehatan cukup ampuh . Ahli obat herbal alami membuktikan dengan kandungan antiseptik yang terdapat pada daun sirih ini untuk membunuh kuman yang terdapat pada tubuh kita .

Lalu bagaimana cara mengobati gatal kulit dengan ramuan daun sirih .
  1. Cara pertama , Bersihkan tiga sampai lima lembar daun sirih merah segar, lalu rebus dengan menggunakan dua gelas air hingga mendidih.
    Kemudian dinginkan lalu diminum 3 x dalam  sehari sebelum makan . campurlah dengan madu dengan rasa getirnya .
    Untuk penderita penyakit yang berat disarankan minum ramuan ini secara rutin selama dua minggu.
  2. Cara kedua , Petik daun sirih merah yang sudah tua, cuci bersih kemudian potong kecil-kecil seperti teh kemudian jemur hingga kering.
    Setelah kerih anda bisa remas dengan tangan  hingga hancur dan bisa dikonsumsi seperti teh biasanya yaitu , seduh dengan air panas lalu diminum setelah dingin . Bisa juga menambahkan dengan teh hijau dan bunga melati kering agar rasanya lebih segar . 

    Ini gambar daun sirih merah bahan diatas :
Obat Gatal Kulit Ampuh
Obat Gatal Kulit Ampuh

Jika ingin tahu herba lainnya silahkan lihat 5 obat gatal sepesial untuk anda .
Previous
Next Post »