Paleo Diet : Cara Diet Ala Barat

Bagaimana kerja Diet Paleo ?
Paleo Diet didasarkan pada premis sederhana - jika manusia gua tidak memakannya , Anda harus tidak baik. Begitu lama untuk gula rafinasi , susu , kacang-kacangan , dan biji-bijian (ini adalah revolusi pra - pertanian ) ; halo daging, ikan , unggas , buah-buahan , dan sayuran . Apa yang Anda makan dan berapa banyak tergantung pada tujuan atau program tertentu Anda , jika Anda memilih untuk mengikuti salah satu .
Anda dapat menemukan sebagian besar dari apa yang perlu Anda ketahui secara online , tapi buku membuat referensi yang berguna . The Paleo Diet , misalnya, menguraikan prinsip-prinsip dasar Paleo dan menawarkan tiga "level" yang memungkinkan untuk berbagai tingkat kecurangan - tiga " terbuka makanan " per minggu pada " entry level " Rencananya , dua di " pemeliharaan, " dan hanya satu di " maksimal . " Tergantung pada tingkat, Anda mungkin juga mendapatkan " transisi " bumbu ( saus rendah lemak dan salsa ) dan minuman ( kopi, bir , atau anggur di moderasi ) membasuh daging dan tumbuhan . Anda dapat menggunakan tingkat yang Anda inginkan . Mulailah dengan yang pertama dan bergerak secara bertahap untuk lebih ketat - atau hanya tinggal diam. Untuk perubahan dramatis lagi, kepala hak untuk ketiga .

Apakah Bisa menurunkan berat badan ?
Tidak ada cara untuk memberitahu . Paleo diet belum menarik perhatian banyak peneliti . Satu studi kecil yang tampak pada penurunan berat badan menemukan bahwa 14 peserta kehilangan rata-rata sekitar 5 pon setelah tiga minggu pada rejimen Paleo . ( Tetapi bahkan para peneliti disebut studi mereka " kurang bertenaga . " ) Namun, jika Anda membangun sebuah " kalori defisit " ke dalam Paleo rencana makan lebih sedikit kalori daripada maks harian Anda disarankan , atau membakar ekstra dengan berolahraga - Anda harus menumpahkan beberapa pound . Seberapa cepat dan apakah Anda menjaga mereka dari terserah Anda .

Apa manfaat paleo diet ?
Diketahui . Sementara beberapa penelitian telah menghubungkan Paleo diet dengan mengurangi tekanan darah , kolesterol jahat " LDL " , dan trigliserida ( zat lemak yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung
Previous
Next Post »