Tips Menambah Tinggi Badan yang Pendek yang Terbukti dan Ampuh

Tips Menambah Tinggi Badan secara alami alias tanpa obat penting anda ketahui sejak dini atau usia remaja awal agar anda bisa melatih dan berupaya menjadi orang yang tinggi tidak dibawah rata-rata .

Atau anda yang sudah diusia matang jangan putus asa jika untuk latihan menembah tinggi badan yang pendek anda dapati .

Sebab Mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi dan mengurangi atau bahkan tidak mengkonsumsi junk food. Makanan yang dapat bermanfaat untuk menambah tinggi badan . makanan bisa dijadikan sebagai menunjang atau menambah tinggi badan adalah sebagai berikut ini :

 Tips Menambah Tinggi Badan yang Pendek yang Terbukti dan Ampuh

  1. Protein
    Nutrisi penting yang dibutuhkan agar tinggi badan maksimal salah satunya adalah protein .Pprotein dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak dan memperbaharui sel-sel tubuh baru sehingga tubuh memiliki perkembangan yang baik . Minum susu, keju, kacang hijau, lentils, ayam, oatmeal. ikan laut dalam, daging, kedelai, dan sebagainya adalah beberapa makanan yang mengandung protein
     
  2. Kalsium
    Selain protein kalsium seperti yang terkadnung di keju, yogurt, telur, pisang dan masih banyak lagi adalah penting .
     
  3. Konsumsi Vitamin D
    Agar penambahan tinggi badan maksimal anda juga harus banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin D. ini berfungsi untuk pembentukan tulang yang akan menyokong dan menjadi dasar tubuh anda. Sehingga tulang anda akan menjadi kuat. ikan, telur, susu kedelai, kedelai, jamur, sosis, dan kacang almond dan masih banyak lagi merupakan sumber vitamin D.
     
  4. Vitamin A
    Bayam, bit, wortel, ayam, pepaya, peach, susu, dan tomat adalah sumber vitamin A yang harus anda konsumsi secara maksimal untuk menambah tinggi badan maksimal .

Selain dari makanan anda juga harus melakukan beberapa latihan yang dapat menambah tinggi badan . Berenang salah satu cara tepat latihan menambah tinggi badan adapun lebih lengkapnya lihat urainya dibawah ini :


Tips Menambah Tinggi Badan
  1. Berenang
    Olahraga satu ini memang sangat efektif untuk membuat tubuh fit dan lebih fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.Menambah Tinggi Badan
     
  2. Free Hand
    Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8 -10 kali.
    Menambah Tinggi Badan
    Tarik napas dan kembali memosisikan tangan. Lalu, angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan napas, ulangi 80-10 kali. Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala. Lalu ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas. Ulangi 80-10 kali.
     
  3. Menendang
    Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.
    Menambah Tinggi Badan
  4. Berayun
    Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.
    Menambah Tinggi Badan
  5. Bersepeda
    Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Lakukanlah selama sekitar 10-15 menit. Anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle.
Previous
Next Post »