Cara Tradisional Memutihkan Gigi dengan Stroberi ,Cuka , Lemon ,Minyak Zaitun , Minyak Cengkeh

Cara Tradisional Memutihkan Gigi
Setelah memabah luas tentang obat gatal sekarang beralih pada topik gigi yakni cara memutihkan gigi secara alami .

Pemutih gigi harus diktahui sebab gigi kuning akan membawa efek yang negatif dari tubuh kita karena anda akan sulit tersenyum dan juga tertawa lepas takut ketahuan giginya berlapis emas .

Nah lalu bagai mana cara tradisional memitihlan gigi ? berikut ini ulasnya :

Cara Tradisional Memutihkan Gigi

  1. Stroberi
    Stroberi memiliki kandungan enzim malic acid yang bermanfaat untuk memutihkan gigi. Caranya, Anda cukup melembutkan stroberi kemudian gunakan untuk menyikat gigi. Setelah itu, diamkan selama lima nenit dan bilas dengan cara menyikat gigi biasa.
     
  2. Cuka
    Cuka yang digunakan untuk kumur juga bisa memutihkan gigi. Cukup berkumur dengan cuka secara teratur sebelum meyikat gigi dan Anda akan mendapatkan gigi yang putih dan cemerlang.
     
  3. Lemon
    Lemon mengandung asam sitrat yang tinggi. Asam ini dapat membersihkan plak gigi secara alami sehingga dapat memutihkan gigi.
     
  4. Minyak Zaitun
    Minyak zaitun bisa juga memutihkan gigi caranya, cukup mengoleskan minyak zaitun dengan spons kemudian dioleskan di permukaan gigi. Oleskan minyak zaitun setelah makan setiap hari.
     
  5. Minyak Cengkeh
    Minyak cengkeh juga dapat memutihkan gigi. Caranya, cukup meneteskan minyak cengkeh ke pasta gigi Anda kemudian gunakan untuk menyikat gigi secara teratur.
Itulah 5 bahan alami yang bisa anda gunakan memutihkan gigi . semoga cara tradisional memutihkan gigi diatas manfaat .
Previous
Next Post »