Warna Semir Rambut Pria Kulit coklat Hitam Manis

Warna Semir Rambut Pria Kulit Hitam Manis.Mewarnai rambut sesuai warna kulit merupakan salah satu cara yang dilakukan agar seseorang mendapatkan kecantikan rambut dan mengubah penampilan. Banyak orang, mungkin salah satu dari pembaca, yang gagal mewarnai rambut karena salah memilih warna sehingga penampilan malah terlihat norak.
Warna Semir Rambut Pria Kulit coklat Hitam Manis

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya pilih warna cat rambut yang sesuai dengan jenis kulit. Dengan begitu, warna rambut dan kulit lebih cocok dan serasi. Berikut adalah penjelasan jenis-jenis warna yang cocok digunakanPria Kulit coklat .

Bagi pemilik kulit hitam manis ( coklat )bisa menggunakan pewarna rambut berwarna hitam atau cokelat karena dapat memberikan kulit lebih bersih dan segar. Namun jika ingin mewarnai rambut dengan pewarna lebih terang bisa memilih warna yang agak keungu-unguan atau kemerahan. Hindari mewarnai rambut dengan warna yang terlalu terang seperti warna pirang, platinum karena malah bisa membuat kulit Anda terlihat lebih hitam dan kusam.

Jika masih bingung memilih warna cat rambut apa yang cocok, bisa dengan cara mendekatkan atau menempelkan kain yang sama dengan warna yang Anda inginkan ke kulit wajah. Lihat apakah warna tersebut cocok atau tidak dengan warna kulit Anda.

Mewarnai rambut sesuai dengan warna kulit bisa menguatkan karakter dan kepibadian Anda. Menggunakan pewarna rambut harus dibarengi juga dengan perawatan rambut yang sesuai dengan jenis kulit dan pewarna yang digunakan.

Previous
Next Post »