Cara Menghilangkan Kantung Mata - Tips Hilangkan Hitam Dibawah Mata

Menghilangkan Kantung Mata .Cara menghilangkan kantung mata hitam dan besar secara alami merupakan cara paling gampang karena cara menghilangkan mata panda ini menggunakan bahan alami. Mungkin sudah banyak orang mengetahui seperti apa itu kantung mata atau yang sering disebut dengan mata panda. Yah, kantung mata merupakan lingkaran hitam seperti tejadi pembengkakan pada area sekitar mata kita. 

Tentu saja ini sangat mengganggu karena merusak penampilan kita terutama para kaum wanita. Nah cara menghilangkan mata panda atau kantung mata ini sebenarnya tidaklah sulit. Mau tahu cara menghilangkan mata panda atau kantung mata secara alami ? Baca terus tips kecantikan kali ini sampai tuntas ya.


Cara Menghilangkan Kantung Mata - Tips Hilangkan Hitam Dibawah Mata
Meskipun kantung mata bukan merupakan kondisi kesehatan yang buruk namun ada baiknya segera diatasi. Anda tidak mau kan kalau dikira abis menangis, lagi ngantuk, atau dikira sudah tua. Jadi segera hilangkan kantung mata anda, berikut ini tips menghilangkan kantung mata selengkapnya.


1 . Cara paling mudah Menghilangkan Kantung Mata menggunakan air dingin. Gunakan lap yang telah di celupkan pada air dingin dan kompreskan pada kedua mata, diamkan selama beberapa menit. Lakukan ini secara rutin sebelum kamu tidur. Kamu bisa melihat kantung matamu sudah lenyap keesokan paginya.


2. Menghilangkan Kantung Mata dengan Ampas tehmu. Letakkan ampas teh tersebut di lemari es supaya dingin dan kompreskan ampas teh tersebut pada area di sekitar mata. Lakukan hal ini selama sekitar beberapa menit, cara ini dipercaya mampu menghilangkan kantung mata.
Teh juga dapat kamu gunakan untuk masker wajah. Kandungan tanin dalam teh sangat baik untuk mengatasi sunburn pada kulit wajah dan menghilangkan jerawat. Disamping itu, teh mengandung anti oksidan untuk mencegah penuaan dini. Coba rendam ampas teh semalaman dan gunakan sebagai masker wajah dengan mengoleskannya pada seluruh bagian wajah dan leher Anda. Biarkan hingga kering, lalu bilas sampai bersih.


3. Menghilangkan Kantung Mata dengan  , Iris mentimun yang sudah kamu masukkan lemari es dan kompreskan langsung pada area mata. Seperti teh, kamu juga bisa menggunakan timun sebagai masker wajah. Tumbuk dan haluskan timun lalu oleskan pada wajah. Jangan lupa bersihkan dengan lap dingin sesudahnya, cara ini dapat berguna untuk mengurangi minyak yang berlebih dan menyegarkan wajah.

3.Menghilangkan Kantung Mata dengan  kentang. Caranya iris tipis kentang dengan terlebih dulu dikupas kulitnya dan dicuci bersih, kemudian hasil parutan tadi tempelkan pada area disekitar mata. Biarkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air bersih.

4.Menghilangkan Kantung Mata dengan  menggunakan susu cair dan putih telur.Ambil kapas secukupnya kemudian basahi dengan susu cair, letakkan kapas tersebut pada area kantung mata. Diamkan sekitar lima belas menit lalu bilas dengan air bersih.

Untuk menghilangkan kantung mata dengan putih telur, caranya adalah mencelupkan kuas pada putih telur kemudian usapkan pada area kantung mata. Diamkan sejenak beberapa menit kemudian basuh dengan air dingin.

Demikianlah beberapa cara menghilangkan kantung mata atau mata panda yang patut untuk anda coba. Pastikan anda menerapkan cara diatas rutin agar hasilnya lebih maksimal. Untuk mencegah timbulnya mata panda anda dapat mengatur pola hidup sehat seperti istirahat yang cukup, karena salah satu penyebab mata panda yakni kelelahan. Baiklah, demikian sedikit tips kecantikan kali ini semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »