Cara Mengobati Sesak Napas dengan Obat Tradisional Atau Obat Herbal Alami

Sesak nafas itu adalah perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak napas juga dikenal dengan istilah “Shortness Of Breath”. Kejadian-kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya.

Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi impuls (rangsangan) ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditambah dengan persepsi dan interpretasi pasien.
Pada beberapa kasus, sesak napas diperhebat karena kegelisahan memikirkan penyebabnya.

Pasien mendeskripsikan dyspnea dengan berbagai cara, sesak napas yang tidak menyenangkan, merasa sulit untuk menggerakkan otot dada, merasa tercekik, atau rasa kejang di otot dada. Jika anda mengalami Napas sesak segeralah atasi dengan cara yang menurut anda bisa menyembuhakan secara total baik dengan trapi atau obat lainnya . Jika sobat berminat untuk mengatasi sesak napas dengan cara alami disini kami bagikan caranya ;

Cara Mengatasi Sesak Napas dengan Obat Tradisional

1. Obat sesak nafas dengan Daun kemangi  . Daun ini biasanya digunakan sebagai lalapan atau sebagai menghilangkan bau amis. Ternyata tidak hanya itu, daun kemangi juga berkhasiat untuk mengatasi sesak napas, batuk rejan, dan rematik. Berikut cara meramunya.

  1. Ambil daun kemangi secukupnya.
  2. Remas-remaslah sampai lumat, kemudian berilah 1 sendok makan minyak tanah.
  3. Remas kembali sarnpai minyak tanah dan daun kemangi bersatu.
  4. Oleskan ramuan ke dada, leher, dan punggung. Tidak begitu lama, ramuan akan bereaksi dan sesak napas pun akan berkurang.
2. Obat alami Sesak napas karena Asma Bronkitis dengan bunga kenop . Bunga ini Rasanya manis, sifatnya netral. Bunga kenop berkhasiat sebagai obat batuk, obat sesak napas, peluruh dahak dan obat radang mata.
Rebus 10 kuntum bunga kenop dalam tiga gelas air bersih sampai tersisa 1 gelas. Tambahkan arak kuning sebanyak satu seloki. Minum ramuan sehari tiga kali, masing-masing 1/3 gelas. Lakukan tiap hari sampai sembuh.
Previous
Next Post »