Tips Cara Menata Rambut Sebahu Agar Tampil Modis

Cara Menata Rambut Sebahu . Kali ini di artikel dengan tema yang sama bagaimana cara menata rambut, kami akan membahas mengenai cara membuat kepang rambut ala wanita china, beberapa suku wanita di china terkenal akan rambut mereka ada yang memiliki rambut panjang semua dalam satu suku dan sebagainya, bagaimana cara membuat kepang cantik ala wanita china untuk rambut sebahu dan panjang
Tips Cara Menata Rambut Sebahu Agar Tampi Modis

Gaya rambut bob sabahu kini memang terlihat simpel dan kasual, tetapi untuk gaya rambut seperti itu juga diperlukan perawatan yang benar.

Ada beberapa cara untuk merawat rambut sebahu baik, yaitu sbb :

Pakilah produk styling
Aplikasikan produk styling dan perawatan rambut seperti serum untuk menyehatkan akar rambut. Produk perawatan rambut yang alami akan membuat rambut Anda terlihat bersinar dan indah. Rambut juga tampak halus dan memberikan extra glow. Pastikan mengaplikasikannya di batang rambut.

Blow dry dari akarnya
Saat akan melakukan blow dry pada rambut pendek Anda, pastikan memulainya dari akar rambut. Gunakan sisir sikat bulat dan pengering rambut, lalu arahkan hair dryer ke bagian akar. Gunakan sisir dengan ukuran yang benar, karena sikat yang lebih besar akan memberikan sedikit kurva ke gaya rambut bob Anda.

Tambahkan Volume
Kembangkan dan blow dry rambut bagian depan untuk mendapatkan kesan bervolume. Dengan begitu, rambut Anda akan terlihat terisi penuh.
Previous
Next Post »