Tips Agar Tidak Diputusin Sama Pacar Saat Ada Masalah

Tips Cara Agar Tidak Diputusin Sama Pacar . Berbagai tingkah atau alasan membuat membuat kita bertengkar dengan pacar atau kekasih yang belum pasti , apabila persolaan sudah buntu , lantas bagaimana Tips Agar Tidak Diputusin Sama Pacar ? Sebab pasti perasaan cinta yang sudah terlanjur sayang dan saling mengerti tidak akan mudah dihapus begitu saja . Karenanya hal sepertii ini ada solusi terbaik atau cara agar pacar tidak minta putus dan meninggalkan kita .

Jika kalau pada kenyataannya harus putus sama pacar, maka mungkin kamu patut merenungkan kembali apa yang telah kalian jalani dengan hubungan cintamu selama ini. Tetaplah berpikiran jernih, berikan yang terbaik untuk dia meski dalam masalah dan pahit endingnya .

Perlu dicatat meskipun kamu sayang banget sama dia namun tetaplah berpacaran yang sehat dan tidak terlalu memberikan segalanya pada dia . sebab belumdia jadi milik sepenuhnya , o sudah tunangan pasti jadi milik kita belum tentu sebelum janur kuning berdiri dan sebelum khotbah nikah dikumandangkan masih banyak badai yang akan membawa anda dan dia kepada perpisahan . sebab ingat jika orang sudah mendapatkan segalanya pasti akan menganggap anda murahan .

Cobalah bersikap terbuka dan jujur padanya, kalau memang kalian masih saling mencintai pasti akan ada jalan keluar atas apa yang menjadi masalah saat ini bangun komunikasi aktif dan tunjukkan benar-benar kamu akan merubah diri sepenuhnya setelah ini , dan ingan pilihlah waktu yang tepat untuk minta maaf dengan cara mencari waktu yang pas dingin atau sudah tidak memanas lagi .

Dan dalam berpacaran, masalah itu memang wajar terjadi. Justru itu adalah ujian yang harus kalian lewati untuk mengetahui seberapa kuat kalian menjalin hubungan .
Previous
Next Post »