Model Gaya Potongan Untuk Rambut Tipis

Gaya Rambut Yang Cocok untuk Rambut Tipis .Memilih model rambut yang cocok untuk jenis rambut tipis tentu harus pas agar anda penampilan anda terlihat oke .

Rambut tipis kadang akan memberikan kesan rambut menjadi tampak kusam, kering, serta kasar. Jika salah dalam memilih model rambut yang tepat, rambut bukannya akan menjadi lebih tebal , namun mungkin malah akan semakin menambah kesan tipis pada rambut. Berikut ini kami berikan potongan rambut yang cocok bagi anda yang mempunya rambut tipis :

Layer Cut
Siapa bilang pemilik rambut tipis tidak boleh mempunyai rambut yang panjang? Penataan rambut yang dibuat bertumpuk-tumpuk akan memberikan kesan yang lebih bervolume pada rambut anda, sehingga rambut yang sebenarnya tipis bisa tampak lebih tebal. Gaya rambut layer juga disebut sebagai tren rambut abadi karena sangat cocok diaplikasikan untuk semua bentuk wajah, baik oval, persegi, ataupun bulat.

Model Gaya Potongan Untuk Rambut Tipis


Curly Hair
Sama seperti model rambut layer, gaya curling juga sangat cocok untuk diaplikasikan pada rambut yang panjang dan tipis. Bentuk rambut keriting yang bergelombang akan semakin meyamarkan rambut tipis anda sehingga akan tampak menjadi lebih bervolume.

Model Gaya Potongan Untuk Rambut Tipis


High Bun
Gaya rambut nyentrik yang sempat menjadi trend banyak selebritis dunia sepanjang tahun 2012 dan 2013 ini merupakan salah satu model rambut yang tepat bagi pemilik rambut tipis. Rambut yang digulung keatas akan menyembunyikan rambut anda yang tipis serta memberikan kesan penampilan menjadi lebih simpel dan berani. Gaya rambut high bun sangat cocok bagi anda yang berjiwa muda dan bosan dengan potongan rambut yang itu-itu saja.
Model Gaya Potongan Untuk Rambut Tipis


Bob Medium
Bagi anda yang masih ragu untuk memotong rambut menjadi super pendek seperti pixie cut, model rambut yang satu ini mungkin bisa menjadi solusinya. Model rambut bob dengan potongan medium juga akan memberikan ilusi rambut menjadi tampak lebih bervolume.
Model Gaya Potongan Untuk Rambut Tipis

Previous
Next Post »