Tips Perawatan Rambut Alami Dan Tradisional

Perawatan Rambut Alami . Rambut yang indah, lebat, kuat, mudah diatur dambaan setiap orang, tapi bagamana jika rambut Anda sekarang kusam, kering, mudah rontok? Tidak perlu cemas karena banyak tips perawatan rambut yang akan membantu Anda memiliki rambut indah.
Tips Perawatan Rambut Alami Dan Tradisional
Perawatan Rambut Alami

Bagaimana Tips Perawatan Rambut Alami Dan Tradisional ? Kami punya tips mengatasi/mengobati rambut rontok dengan cara alami, herbal, tradisional aman tanpa efek samping berlebih. Hemat biaya karena bahan yang digunakan mudah didapat dan banyak tersedia di alam.

Berikut ini kami sampaikan beberapa Cara Perawatan Rambut Alami Dan Tradisional :
1. Buah alpukat – cara yang pertama anda bisa menggunakan alpukat sebagai masker untuk merawat rambut. Alpukat ini di percaya dapat melembabkan rambut, dan cara menggunakannya anda haluskan daging buah alpukat ini dengan blender campukan dengan dua butir telur dan gunakan putih telurnya saja. Gunakan campuran tadi untuk di jadikan masker pada seluruh rambut anda. Lakukan dengan cara memijat, setelah itu bersihkan rambut anda menggunakan air dingin dan bilas dengan shampo dan bersihkan kembali dengan air.

2. Santan kelapa – cara merawat rambut secara alami selanjutnya anda bisa menggunakan santan kelapa. Caranya anda gunakan santan kelapa ini untuk terapi pijat dari ujung sampai pangkal rambut anda. Setelah beberapa saat melakukan pijatan, anda bersihkan rambut anda dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

3. Daun lidah buaya – gunakan daun lidah buaya ini untuk masker rambut. Daun lidah buaya ini bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit kepala. Gunakan lendir lidah buaya sebagai masker, cara ini sangat efektif untuk merawat rambut anda.

4. Gunakan air dingin saat keramas – perlu anda ketahui bahwa dengan keramas menggunakan air hangat akan membuat kulit anda menjadi kering. Untuk menjaga kelembutan dan kelembaban rambut anda, sebaiknya gunakan air dingin untuk berkeramas.

5. Gunakan teh bunga chamomile – cara efektif selanjutnya anda juga bisa menggunakan teh bunga chamomile yang dapat membuat rambut anda lebih lembut, indah dan berkilau. Keramaslah menggunakan teh bunga chamomile.
Previous
Next Post »