7 Cara Menggemukan Badan Berisi dengan Cepat Secara Alami

Menggemukan Badan . Bagi anda yang terlalu diet dan ingin sedikit gemuk harus tahu bagaimana cara untuk menggemukan badan agar baan anda terlihat lebih ideal dari sebelumnya .

Dengan membaca ulasan kami dibawah ini rasanya anda sudah mendapatkan tips yang lengkap dalam menggemukan badan . hanya penerapannya saja dalam menjali kehidupan sehari-hari berikutnya . Oke mari kita simak tips gemukkan badan dibawah ini .


CARA MENGGEMUKAN BADAN SECARA ALAMI DAN CEPAT
7 Cara Menggemukan Badan Berisi dengan Cepat Secara Alami
Menggemukan Badan


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki target berat badan yang ideal, berat badan ini dapat anda ketahui dengan rumus tinggi badan dikurang 110.

2. Memperbanyak porsi makan yang bergizi
Salah satu cara alami adalah dengan memperbanyak porsi makanan dalam tiap harinya. Namun makanan yang anda makan haruslah makanan yang sehat dan terbebas dari bahan pengawet.

3. Waktu makan yang terjadwal
Anda harus rutin dan tepat waktu dalam hal jam makan, usahakan jika anda sarapan jam 7, makan siang jam 12 siang, dan makan malem jam 7 malam, lakukan cara ini rutin, plus usahakan makanan yang anda konsumsi memiliki kandungan karbohidrat tinggi. Satu lagi usahakan anda selalu ngemil makanan sehat untuk mempercepat proses pengemukan.

4. Memperbanyak minum susu
Usahakan anda selalu rutin meminum susu minimal 2 kali dalam sehari, pilih susu dengan kandungan lemak tak jenuh namun banyak lemak baiknya. Serta jangan lupa cukupi kebutuhan air minum anda setiap hari.

5. Hindari fikiran stress
Masalah yang satu ini harus selalu anda jaga, jangan sampai tubuh kita stress, jika sudah stess maka kita akan cepat kurus dan susah makan, satu lagi stress dapat menimbulkan jerawat, jika fikiran mulai stress refresing sejenak untuk jalan-jalan kekebun yang sejuk.

6. Istirahat yang cukup
Salah satu hal yang harus anda perhatikan agar tubuh anda cepat gemuk adalah istirahat yang cukup, usahakan anda jangan terlalu sering bergadang, dan waktu tidur anda tidak kurang dari 8 jam permalannya.

7. Makan Telor bebek 
Saya merasa tubuh saya makin berisi dan  gemuk setelah rutin sekali dalam dua hari munum kuning telor dengan madu .

Previous
Next Post »