Tutorial Rambut Kuncir Ala Korea

Rambut Kuncir ala Korea . Bagi kamu yang suka mengikat rambut dengan gaya yang biasa aja, sekarang aku bakal kasih cara kuncir rambut yang bagus dan unik.

Bagi perempuan rambut adalah mahkota yang harus dirawat dan di tata dengan baik sehingga tampil menawan. Bagi wanita karier kegiatan menata rambut terkadang merupakan tindakan yang merepotkan karena memerlukan waktu yang tidak sebentar sementara itu agenda kegiatan sudah menumpuk.

Bagi yang hanya punya waktu sedikit untuk menata rambut berikut ini style kuncir rambut supaya tampil cantik dan menawan:

Kucir rambut ala korea sangat digemari karena banyak yang menilai trend kuncir rambut ini merupakan teknik kucir yang bagus dan unik. Memang wanita korea selalu menampilkan trend busana dan fashion yang beragam dan up to date. Tak heran jika korea disebut dengan negara fashion. Kucir rambut ini cukup simple dan mudah, bagi kalian wanita karier yang suka bekerja maka jangan takut waktunya terbuang.

Peralatan :
  • hair dryer bernozzle
  • sisir blow
  • pengikat rambut model bungee
  • jepit rambut ala bobby pin
  • hairspray
Tips Rambut Kucir  :
cara Mengikat Rambut Kuncir Ala Korea

  1. Tarik rambut ke belakang sehingga menjadi gaya ponytail (ekor kuda) dan kuncir longgar
  2. Sisir rambut dengan sisir blow hanya pada bagian yang terkuncir dengan tali elastis dan rambut bagian depan yang menjadi poni kemudian kepanglah rambut
  3. Style kuncir rambut gunakan pengikat rambut model bungee untuk menarik lurus rambut hingga ponytail yang kencang pada titik sekitar 5 centimeter di atas tengkuk.
  4. Pengikat rambut / tali rambut bungee adalah tali panjang yang digunakan untuk melilit kuncir ekor kuda.
  5. Untuk menyembunyikan bungee, ambil sejumput kecil rambut dari kuncir, lalu lilitkan di atas bungee sebanyak 3 putaran, kemudian sematkan bobby pin untuk mengunci ikatan kuncir.
  6. Untuk finishing yaitu dengan menyemprotkan sedikit hairspray ke seluruh rambut
Previous
Next Post »