3 Kreasi Model Jilbab Pashmina ModernTerbaru

Pada postingan kali ini kami akan membrikan 3 Kreasi Model Jilbab Pashmina Terbaru untuk sahabat setia blog kami ini dan juga bagi anda pengunjung baru yang hadir disini . Kami senang barbagi untuk kemajuan kita semua dalam mengkereasikan hijab . agar budaya hijab selalu eksis dan makin diminati para muslimah yang masih ragu dalam berdandan memakai hijab .

Oke baiklah mari kita lihat Kreasi Model Jilbab Pashmina modren dibawah ini :

1. PashminaTricot
Pashmina yang berbahan tricot merupakan jenis bahan kain rajut, bahan ini akan memberi efek sejuk dan sangat lembut dikulit . Sifat bahan ini lentur dan terasa nyaman, sehinga sangat cocok ketika anda menggunakannya dalam acara santai.

Kreasi Model Jilbab Pashmina ModernTerbaru


2. Pashmina Satin
Penampilan kain yang satu ini dapat memberikan kesan yang mewah dan cenderung feminin. Lebih cocok anda gunakan ketika berada dalam acara formal. Ciri khasnya adalah licin dan mengkilap dibagian permukaannya. tekstur kain ini juga lembut, sehingga nyaman ketika digunakan.


Kreasi Model Jilbab Pashmina ModernTerbaru

3. Pashmina Chiffon

Anda pasti sudah tidak asing dengan bahan yang satu ini, sebagaimana yang telah saya sebutkan diatas, bahan ini sangat ringan dan lembut. terbuat dari bahan kapas, serat sintetis, polyester atau terkenal dengan sebutan sutra. teksturnya tipis dan halus, juga mempunyai kelebihan tidak mudah kusut, sehingga mudah dikreasikan menjadi model kerudung yang bervariasi.


Kreasi Model Jilbab Pashmina ModernTerbaru
Previous
Next Post »